Benarkah Tessa Kaunang Masih Sayang Sandy Tumiwa?

Benarkah Tessa Kaunang Masih Sayang Sandy Tumiwa?

Berakhirnya biduk rumah tangga Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang beberapa waktu lalu tak membuat keduanya saling cuek. Bahkan, meski tidak dalam cara yang romantis, keduanya kerap berkomentar tentang satu sama lain.

Seperti kita tahu, Rencana pernikahan Sandy Tumiwa dengan Luthfa Nur Rahayu alias Ayu batal. Tessa Kaunang pun berkomentar tentang mantan suaminya tersebut.

“Yang saya sesalkan adalah Sandy biasa keluarkan pernyataan lebih dahulu sebelum semuanya fix,” keluh Tessa Kaunang, saat dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa (3/3/2015).

“Jadi sudah banyak kejadian juga waktu kita suami-istri, dia suka umbar-umbar tapi ujung-ujungnya nggak jadi. Saya nggak heran makanya kalau kayak gini (Sandy batal menikah lagi),” tambahnya.

“Kelihatannya juga dari awal perkenalan, persiapan, itu harusnya jadi hal yang pribadi. Kalau dia mau pdkt sama orang, biar itu urusan dia dulu sampai yakin. Ini baru mau nikah, ngomong ke media. Terus batal, jadi ribet kan,” pungkas Tessa Kaunang.

Mendengar mantan istrinya berkomentar, Sandy Tumiwa pun angkat bicara. “Baiknya, dia fokus sama kehidupannya. Nggak usah memberi statemen yang bagaimana gitu,” ketus Sandy Tumiwa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2015).

“Nggak masalah sih, orang bisa berpendapat hidup saya. Tapi ke depan seperti apa, saya berdoa saja. Saya doakan Tessa supaya mendapat petunjuk dalam menjalani hidupnya,” ujar Sandy Tumiwa menanggapi pernyataan Tessa Kaunang.

проверить пинг интернетанакидка от солнца в машину

Leave a Reply

comment-avatar

*