Berangkat Umrah Keluarga Hanung Bramantyo Juga Syuting di Tanah Suci

Berangkat Umrah Keluarga Hanung Bramantyo Juga Syuting di Tanah Suci

Keluarga besar Hanung Bramantyo merencanakan umrah bersama dalam waktu dekat. Meski Hanung tengah sibuk dengan berbagai jadwal baik syuting maupun mengurus hal-hal lain yang berkaitan dengan dunia perfilman, pria berusia 39 tahun itu menyempatkan diri untuk beribadah.
Kini Zaskia tengah melakukan berbagai persiapan terutama menyangkut kesehatan anak-anaknya, seperti melakukan imunisasi sebelum berangkat umrah. Karena membawa serta dua orang anak Zaskia sadar bahwa kemungkinan waktunya untuk beribadah di masjid jadi terbatas.

“Nantinya di sana kita nggak bisa egois untuk terus-terusan berada di masjid. Karena bawa anak, jadi pasti kita akan sering juga di hotel. Kita nggak ngotot, kita sesuaikan nanti di sana. Karena anak kecil kan nggak boleh sering ditaruh di tempat keramaian. Aku juga mau mengenalkan ke saudaranya Mas Hanung yang tinggal di Madinah,” ucapnya.
Keluarga Hanung dan Zaskia bakal bertolak ke tanah suci mulai 26 Maret 2015 mendatang. Selama 9 hari mereka akan beribadah ke tanah suci. Tidak hanya membawa satu keluarga, ternyata Hanung dan Zaskia juga bakal melakukan syuting.

“Selain umroh, aku juga bawa satu media TV, mau syuting-syuting kegiatan di sana. Biar bisa berbagi pengalaman dan ilmu. InsyaAllah bisa menginspirasi banyak orang. Jadi kebayang banget hecticnya,” jelasnya.

Zaskia Adya Mecca terakhir kali ke tanah suci ketika masih belum menikah dengan Hanung Bramantyo. Ia pun merindukan suasana untuk beribadah dengan khusyuk, dan kali ini bersama anak-anaknya.

“Saat kita berada di Mekkah atau Madinah, kita tidak berpikir duniawi, hanya ingin beribadah terus. itu sangat menyenangkan,” tandasnya.оптимизация сайта в поисковикахdiscount watches for men

Leave a Reply

comment-avatar

*