Berbikini Santai di Bali, Jessica Mila Dikira Prilly Latuconsina

Berbikini Santai di Bali, Jessica Mila Dikira Prilly Latuconsina

Banyak orang mengira, hidup menjadi seorang selebritas itu menyenangkan. Namun sejatinya mereka tetaplah manusia biasa yang ada kalanya merasa jenuh. Seperti yang tengah dirasakan Jessica Mila.

Untuk mengobati kejenuhannya, Jessica Mila memutuskan berlibur ke Bali. Seperti turis pada umumnya, menikmati keindahan Bali tidak lengkap jika melewatkan waktu berenang.

mila3

Beberapa kali, bintang film Marmut Merah Jambu itu bersantai dengan berenang. Tak lupa, Jessica Mila mengenakan bikini beraneka warna tiap kali berenang.

Seperti terlihat dalam beberapa foto yang dibagikannya ke Instagram pribadinya baru-baru ini. “Waktu untuk relaksasi. Mengistirahatkan mataku. Membersihkan pikiranku,” tulisnya di keterangan foto.

mila2

Meski tak tampak secara keseluruhan, Jessica Mila mampu membuat semua orang terpukau dengan kecantikannya yang alami. Lucunya, ada beberapa orang yang terkecoh dan mengira Jessica adalah Prilly Latuconsina.

Kalau dari samping kayak Illy @prillylatuconsina96 yah yah..@jscmila,” kata @sischa_vello.

mila

Wah….kirain @prillylatuconsina96 sekilas mirip,” sahut @imas_wae.

Sejak serial Ganteng Ganteng Serigala berakhir, Jessica Mila belum lagi terlihat tampil di televisi. Belum lama ini, Jessica tampil membintangi film Dubsmash bersama aktor asal Thailand, Teejay Marquez.

 

Leave a Reply

comment-avatar

*