Beredar Foto Celine Evangelista Lakukan Pernikahan Sesama Jenis?

Beredar Foto Celine Evangelista Lakukan Pernikahan Sesama Jenis?

Nama Celine Evangelista belakangan menjadi perbincangan publik. Itu lantaran pesinetron muda ini dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Stefan Willilam, aktor muda yang sedang naik daun.

Hiruk pikuk pemberitaan kisah asmara itu dibumbui dengan isu kurang sedap. Apalagi kalau bukan Celine Evangelista yang dianggap merebut Stefan William dari kekasih sekaligus lawan mainnya di sebuah sinetron stripping, Natasha Wilona.

Namun, kabar lebih mengejutkan justru yang terbaru. Sebuah sumber di dunia entertainment mengatakan, Celine pernah melakukan pernikahan, setelah berpisah dengan Dirly ‘Idol’. Dan, yang mengejutkan pernikahan itu dilakukan dengan sesama jenis. Dalam foto tampak seorang perempuan yang mirip Celine mengenakan semacam gaun pengantin yaitu dress putih berbahan lace.

celine2

Seseorang yang berdiri di sebelahnya memakai setelan jas warna gelap, berambut cepak dan tinggi badannya lebih pendek dari perempuan yang mirip Celine Evangelista itu. Ada seorang pria bule di depan mereka seperti sedang memandu jalannya upacara pernikahan. Mungkinkah itu pendeta?

Keping foto yang lain yang diterima adalah pose Celine yang diambil dari akun Instagram miliknya, @celine_evangelista. Di foto itu perempuan berdarah Manado-Italia ini berpose dengan dress yang sama plus keterangan foto : “celine_evangelista My Verrryyy special day #latepost #lasvegas #usa”.

celine3

Sebuah sumber yang tak mau disebutkan namanya meyakini foto tersebut memang peristiwa pernikahan Celine dengan seorang perempuan di Las Vegas, Amerika Serikat, tahun lalu.

Siapa sosok sesama jenis yang menikahi Celine Evangelista di Sin City itu? Perempuan yang berpenampilan tomboi itu diketahui dekat dengan dunia hiburan Tanah Air pula.

celine4

Belum jelas juga apa komentar Celine Evangelista sendiri soal foto ini. Apakah di foto itu sekedar perempuan yang mirip Celine? Atau memang benar-benar Celine Evangelista?

Yang jelas, di social media dua keping foto ini juga sudah beredar per Jumat (15/7/2016) siang. Dan, publik di dunia maya atau netizen pun ramai berkomentar.

Leave a Reply

comment-avatar

*