Berfoto Pakai Handuk, Gisella Anastasia Menuai Pro Kontra

Berfoto Pakai Handuk, Gisella Anastasia Menuai Pro Kontra

Gisella Anastasia belakangan tengah sibuk terlibat dalam videoklip single terbaru Regina Ivanova. Di luar itu, ia masih memiliki peran sebagai ibu dari Gempita sekaligus istri Gading Marten. Bicara soal kebersamaan bersama suaminya, belakangan diunggah sebuah foto baru di Instagram.

Postingan foto di akun Instagram @gisel_la tersebut, memperlihatkan Gisel saat sedang berada di sebuah kamar sambil mengenakan handuk putih. “Be careful who you tell your feelings to, because some people are waiting for the opportunity to use them against you,” kutipnya sebagai caption, kutipnya Rabu (13/7/2016).

Selain itu. Gisel juga memberikan mention kepada @gadiiingmoto yang diketahui sebagai akun Instagram berisi eksperimen Gading Marten saat sedang mengambil foto dengan kameranya.

gisel2

Kalau diperhatikan lebih seksama memang tak ada yang aneh dengan foto tersebut. Hanya memperlihatkan Gisel sedang menyilangkan tangan dan handuk seperti kain kemben yang melekat pun menutupi tubuh Gisel secara sempurna.

Namun begitu kita menelusuri komentar-komentar dari para netizen, barulah muncul hal-hal yang menarik untuk diikuti. Banyak followers Gisel yang memperdebatkan foto tersebut.

Misalnya saja @mellyanda11 yang merasa tak nyaman dengan pose Gisel tersebut. “Foto pake handuk di posting ke sosmed ?? Nggak salah tuhhhh ?” kutipnya. Lalu ditambah lagi oleh @ayuwulanry, “Banyak yang fans kamu ce, tpi lihat fotonya agak fulgar gini gak enak.”

Masih banyak komentar serupa yang terkesan lebih keras. Perdebatan muncul tatkala netizen-netizen lain bereaksi dengan pandangan yang berseberangan. Misalnya saja dari @nouna.lie yang menyampaikan, “Ini yg foto suaminya,dan pastinya ka gisel juga upload atas sepengetahuan suaminya juga. Berarti suami nya aja ga masalah,knpa klian yg repot. Bukan pose bugil juga kan..

gisel

Meskipun perdebatan atas foto tersebut merebak, namun terdapat juga netizen yang me-mention Gading Marten. “Kak @gadiiing apa ga mendingan jgn d post aja ya huhuhu. Bodi istri diliiat org. Huhuhuhu..,” kutip @yenitiwi.

Namun, ada juga yang memberikan solusi ringkas agar tidak ada lagi yang berdebat di foto Gisella Anastasia itu. “Kak @gisel_la hapus aj kak biar g jd perdebtan org kasihan @gempitafanbase,” ketik @anyaozy.

Leave a Reply

comment-avatar

*