berita selebritis dunia : Kim Kardashian Tunjukkan Bokong Seksi Berminyak

berita selebritis dunia : Kim Kardashian Tunjukkan Bokong Seksi Berminyak

berita selebritis dunia : Kim Kardashian Tunjukkan Bokong Seksi Berminyak

Kim Kardashian, bagaimana mata para lelaki tak terbelalak menatap sampul depan majalah Paper edisi akhir tahun ini?

Bokong besar Kim Kardashian tampak begitu jelas, tak ditutupi apapun. Ditambah lagi, seluruh bagian tubuh wanita 34 tahun ini seperti dilumuri minyak sehingga menjadi mengkilap.

 

 

Seperti diberitakan Dailymail, Rabu (12/11/2014) Kim tampak tak berpakaian, namun ia difoto tampak belakang. Kim hanya memakai sarung tangan hitam dan terlihat memegangi gaun hitam di bawah bokongnya itu.

Rambut Kim tak diurai kali ini melainkan digulung ke atas. Sosialita ini mengenakan kalung mutiara yang menutupi lehernya juga anting besar yag menggantung di telinganya.

Wajah Kim menoleh ke belakang dengan ekspresi muka kegirangan. Memang riasan wajahnya dibuat natural, tentu saja semua pandangan tertuju di bokong seksi pemainKeeping Up With The Kardashian itu.

 

 

Foto kedua yang dipamerkan adalah kim dengan gaun hitam, kali ini ia memegang botol wine yang tengah dibuka, sedang anggurnya sampai mencurah ke atas. Gelas wine ditempatkan di atas pantatnya, namun dengan bantuan photoshop semuanya menjadi mungkin. Winenya sampai melengkung ke belakang dan mengisi gelas wine.

`Break the Internet Kim Kardashian` begitulah tulisan yang tertera di cover. Menurut juru bicara Paper Magazine, tak ada model yang cocok untuk pose ini selain Kim Kardashian. Bagaimana menurut Anda?car cover jeep wrangler unlimitedBrokers

Leave a Reply

comment-avatar

*