Berpose untuk Iklan Parfum, Amanda Seyfried Malah Pamerkan Miss V

Berpose untuk Iklan Parfum, Amanda Seyfried Malah Pamerkan Miss V

Amanda Seyfried belum lama ini didapuk menjadi model untuk mempromosikan varian parfum terbaru dari rumah mode dunia, Givenchy. Aktris berusia 30 tahun ini, menunjukkan tubuh mulusnya dalam balutan lingerie berwarna pink.

Dikutip Mirror, Kamis (23/6/2016), lingerie seksi berwarna pink tersebut, Amanda Sefried balut dengan kemeja besar berwarna senada saat berpose untuk produk tersebut.

Amanda2

Pemotretan yang dilakukan di rumah mewah di kawasan elit Paris ini, sukses membawa netizen larut dalam nuansa romantis kota Paris.

Tetapi, kemeja besar yang dikenakan oleh Amanda Seyfried, tak cukup menutupi kakinya yang sedang asyik selonjoran di balkon. Alhasil, Miss V Amanda Seyfried, tak sengaja mengintip di balik lingerie berenda tersebut.

Amanda3

Walaupun mengenakan g-string untuk menutupi bagian intimnya, tetap saja Miss V Amanda Seyfried terlihat dan ditonton lebih dari puluhan kru pemotretan yang hadir kala itu.

Insiden itu tampaknya tak berpengaruh buah pemain film Mammamia! itu. Buktinya, sang aktris tenang-tenang saja tak menggubris Miss V-nya yang terlihat. Amanda Seyfried malah meneruskan kembali sesi pemotretan tersebut ditemani angin kota Paris yang menerpa rambut panjang indahnya.

Leave a Reply

comment-avatar

*