Biodata Lengkap Gina Adriana Artis INDONESIA

Biodata Lengkap Gina Adriana Artis INDONESIA

Biodata Lengkap Gina Adriana Artis INDONESIA
Gina Andriana (lahir di Jakarta, 2 September 1961; umur 53 tahun) adalah aktris Indonesia yang namanya cukup populer bagi para penonton film drama di era 1980an dengan lewat filmnya “Beningnya Hati Seorang Gadis” dan “Gema Hati Bernyanyi” dengan didamping aktor Roy Marten.
Filmografi

Gina Adriana

Gina Adriana

Beningnya Hati Seorang Gadis (1980- [[disutradarai oleh Frank Rorimpandey]])
Nakalnya Anak-Anak (1980- [[disutradarai oleh Susilo SWD dengan dibintangi oleh Ira Maya Sopha, Ryan Hidayat, Dina Mariana, dan Ria Irawan]])
Hidup Tanpa Kehormatan (1981- [[disutradarai oleh Wim Umboh dengan dibintangi oleh Awang Darmawan, Junaedi Salat, dan Paula Rumokoy]])
Betapa Damai Hati Kami (1981- [[disutradarai oleh Chaerul Umam dengan dibintangi oleh Pong Hardjatmo, Mieke Widjaya, dan Rachmat Hidayat]])
Butir-Butir (1981- [[disutradarai oleh S.A. Karim dengan dibintangi oleh Onnes Holmans, Andy Carol, Nani Widjaja, dan Zainal Abidin]])
Gema Hati Bernyanyi (1987- [[disutradarai oleh Adisoerya Abdy dengan dibintangi oleh Nani Widjaja, Santi Sardi, dan Rachmat Hidayat]])

Pranala luar

Berita di Republika Online

Soekarno.jpg Artikel bertopik biografi tokoh Indonesia ini adalah sebuah rintisan. Anda dapat membantu Wikipedia dengan mengembangkannya.
Kategori:

Orang hidup berusia 54
Tanggal kelahiran 2 September
Kelahiran 1961
Aktris Indonesia
Tokoh dari Jakartaказино игровые автоматы без регистрациициклевка паркета своими руками видео

Leave a Reply

comment-avatar

*