Bohongi Fans, Jay Z dan Beyonce Palsukan Umur?

Bohongi Fans, Jay Z dan Beyonce Palsukan Umur?

bohongi-fans-jay-z-dan-beyonce-palsukan-3aa8cc

Sepengetahuan publik, usia Jay Z dan Beyonce Knowles saat ini masing-masing adalah 44 dan 32. Namun kini, muncul kabar bahwa keduanya telah memalsukan umur. Masa sih?

Hal ini pertama kali diungkapkan oleh seorang penyiar radio bernama Troi Torain. Menurutnya, usia Jay Z yang sebenarnya saat ini adalah 50 tahun, seperti halnya Troi.

Jay Z dan Beyonce @ showbizspy.com

“Aku harusnya memang tidak membicarakan in, karena mungkin Jay Zsendiri tak mau ini diketahui orang. Tapi asal tahu saja, Jay Z dan aku itu umurnya sama. Aku bakalan genap 50 tahun 3 Mei nanti. Dia masih 43, 42… Halah itu cuma omong kosong media,” demikian celotehnya pada salah satu penelepon di acaranya STAR: LIVE AND DIRECT.

Selain itu, host GOOD MORNING AMERICA, Bianna Golodryga juga mengungkapkan hal yang sama. Dia mengaku teman sekolah Beyoncesaat duduk di bangku SMA.

Saat ini usia Bianna hampir 35, sedangkan pada publik, Beyoncemengaku saat ini usianya masih 32 tahun. Bagaimana menurut kalian? Kira-kira apakah pasangan ini memang memalsukan umur?мужская летняя куртка24option down

Leave a Reply

comment-avatar

*