Bond Girl Tertua Ini Memang Cantik

Bond Girl Tertua Ini Memang Cantik

Bond Girl Tertua Ini Memang Cantik

Nama artis senior nan seksi asal Italia kian berkibar setelah resmi menjadi Bond Girl di film James Bond terbaru, Spectre. Walaupun kerap dibicarakan karena dinilai terlalu tua, mungkin foto-foto masa muda Bellucci dapat mengubah pikiran publik yang tak setuju.

Foto-foto yang beredar tersebut berasal dari keluarga bintang film Tears of the Sun dan Malena ini. Diambil 32 tahun yang lalu sebelum terpilih menjadi Bond Girl tertua.

“Coba lihat bibirnya. Semua orang bilang ia melakukan operasi plastik. Tapi ini buktinya. Bibirnya sangat tebal sejak awal. Wajahnya benar-benar alami,” ujar Pasquale Bellucci, sang ayah.

Sebelum terjun ke dunia akting, Bellucci memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi model catwalk, yang kemudian semakin menanjak ketika berpose bugil di pemotretan untuk Vanity Fair. Dan ternyata, kecantikan alami sang artis sudah mulai nampak ketika ia beranjak remaja, bahkan membuat semua orang di lingkungan tempat tinggalnya terpesona.

“Semua anak-anak berkumpul sepulang sekolah, tapi Monica akan bersembunyi, mengambil jalan terjauh untuk pulang ke rumah. Ketika aku bertanya alasannya, ia menjawab, ‘Ketika aku berkumpul semua orang memperhatikanku. Para pria melihatku. Wanita melihatku. Semua teman-teman sekolah melihatku. Aku malu’,” kenang Pasquale. Diketahui, Bellucci pernah gagal mendapatkan peran Bond Girl. Menurut pemeran James Bond sebelumnya, Pierce Brosnan, Bellucci sempat menjalani audisi di 1997, namun gagal dan peran tersebut diberikan kepada Teri Hatcher, dalam film Tomorrow Never Dies.

Ketika ditanya pendapatnya tentang karakter James Bond, Bellucci menjawab, “James Bond adalah fantasi kita semua, sesosok lelaki ideal. Sosok pelindung, berbahaya, misterius, dan seksi. Juga seorang lelaki Inggris yang diidamkan.” – See more at: http://www.jpnn.com/read/2014/12/12/275067/Bond-Girl-Tertua-Memang-Cantik-Kok-#sthash.jHph2Q2D.dpufчехол Hondabinary trading strategies

Leave a Reply

comment-avatar

*