Bra Lancip Agnes Monica yang Kontroversi

Bra Lancip Agnes Monica yang Kontroversi

Agnes Monica yang di dapuk menjadi perwakilan Indonesia dalam rangka menyambut 40 tahun hubungan negara ASEAN dan Jepang di NHK Hall Tokyo, Jepang, Kamis lalu (5/12/2013) tampil dengan hanya mengenakan bra atau kutang bentuk lancip dan celana kulit hitam. Akibatnya, penampilan seronok Agnes Monica di acara tersebut menuai kecaman dari banyak pihak karena Agnes dianggap telah salah kostum.

Seharusnya, dalam tersebut, peserta diminta tampil untuk mewakili kebudayaan negaranya yang unik dan tradisional. Buktinya, beberapa artis terlihat menggunakan baju adat negaranya atau baju formal. Seperti, Siti Nurhaliza yang mengenakan baju muslim biru lengkap dengan jilbab warna senada.
Namun, sepertinya konsep kebudayaan tradisional tak melekat pada kostum Agnes Monica. Agnes malah dianggap merusak citra Indonesia dengan membawakan lagu Coke Bottle, lagu yang terkesan porno, dan dengan pakaian yang terlalu terbuka.
Tak heran, penampilan pelantun ‘Coke Bottle’ itu memunculkan kecaman banyak kelangan. Seperti, pada sebuah forum online, terjadi perang kata-kata antara penggemar Agnezmo, sapaan penggemar untuk Agnes, dan pihak yang gerah melihat kelakukan mantan artis cilik itu.
Kabar tentang bra atau kutang lancip Agnes monica ini telah mengundang rasa penasaran banyak orang. Terutama pada model bentuk bra lancip yang kenakan Agnes kala itu. Nah, untuk menjawab rasa penasaran Anda, inilah foto bentuk kutang lancip Agnes Monica yang kontroversi itu.

 heated car seat cover targetаренда квартиры Allison Island

Leave a Reply

comment-avatar

*