Brangelina Hanya Undang 22 Tamu di Pernikahannya

Brangelina hanya undang 22 tamu di pernikahannya (Foto: AP)

 

LOS ANGELES – Brad Pitt dan Angelina Jolie (Brangelina) berniat menggelar pernikahan  di Prancis, saat musim semi tahun ini. Mereka pun hanya mengundang 22 tamu yang terdiri dari keluarga dekat.



Meski belum menentukan tanggal pernikahan, pasangan yang sudah dikaruniai enam anak tersebut ingin menikah secara tertutup di rumah pribadinya. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Jumat (11/7/2014).



"(Brad dan Angelina) ingin tertutup, perayaan yang menunjukkan cinta mereka di rumah masa depannya. Akan ada tamu yang tak lebih dari 22 orang, yang terdiri dari keluarga dekat. Itu akan menjadi pesta yang menyenangkan untuk memulai kehidupan baru di rumah baru mereka," ungkap sumber.



Brangelina semula ingin menggelar pernikahan lebih cepat. Namun, mereka harus menunda keinginan tersebut karena mengalami masalah pada renovasi rumahnya. Aktor berusia 50 tahun itu juga mengurus semua persiapan pernikahan seorang diri.



"Ini adalah proyek Brad, dan Angie tidak ikut campur. Ini sangat membuat stres, dan membuat sakit kepala karena Angelina menyerahkan semuanya pada Brad. Belum ada tanggal resmi, tapi mereka siap menikah," tutup sumber.



Keduanya pertama kali mengakui hubungan mereka pada April 2005, empat bulan setelah Brad bercerai dari Jennifer Aniston. Pasangan yang dijuluki Brangelina ini akhirnya bertunangan di 2012

car cover price ace hardwarebest binary reviews

Leave a Reply

comment-avatar

*