Buat Kecewa Banyak Orang Jessica Iskandar Minta Maaf

Buat Kecewa Banyak Orang Jessica Iskandar Minta Maaf

Buat Kecewa Banyak Orang Jessica Iskandar Minta Maaf
Kisah hidup Jessica Iskandar masih rumit. Kontroversi dengan suami-nya Ludwig Frans Willibald masih belum berakhir dan tampaknya membuat pilu hati presenter Dahsyat ini.
Ibunda dari baby El ini sepertinya menyesal dengan berbagai masalah yang kini menimpa dirinya. Bukan hanya itu, Jessica juga merasa bersalah kepada semua orang yang ada di sekitarnya dan selama ini mendukungnya.

Ketika ditemui di Antv, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/3), Jessica meminta maaf karena merasa telah membuat kecewa semua orang. “Saya mau minta maaf pada orangtua yang kecewa dengan hal ini, minta maaf kepada masyarakat yang juga kecewa, saya minta maaf,” kata Jessica yang didampingi pengacara dan seorang moderator.
Bukan hanya minta maaf kepada orang tua dan penggemar, Jessica pun minta maaf kepada media. Permintaan maaf ini diberikan aktris DEALOVA ini karena sempat menyimpan rahasia kepada pers atas kontroversi hubungannya dengan Ludwig serta kehamilan-nya.

“Saya minta maaf juga kepada teman-teman media, karena selama ini sudah menutup diri, karena awalnya saya mau menyimpan hal ini dalam hati saya saja,” ujar wanita yang sempat digosipkan dekat Olga Syahputra ini.

Cerita yang dialami Jessica ini tentunya membuat iba semua orang. Oleh karena itu Jessica berharap tak akan ada lagi yang menjadi korban seperti dirinya. “Semoga ini bisa jadi contoh di kemudian hari, untuk wanita Indonesia,” harap wanita berusia 27 tahun ini.

частные объявления на авито как узнать запросы в гугле

Leave a Reply

comment-avatar

*