Buka Java Jazz 2015, 3 Diva Sukses Pukau Penonton

Buka Java Jazz 2015, 3 Diva Sukses Pukau Penonton

Walaupun bertajuk Jazz, Java Jazz Festival tahun ini tetap mendatangkan berbagai musisi pop. Salah satunya adalah musisi pop senior Indonesia, 3 Diva. Di Java Jazz Festival ke-11 ini, grup yang terdiri atas Ruth Sahanaya, Krisdayanti dan Titi DJ jadi salah satu musisi yang tampil di hari pertama. Ketiganya tidak hanya tampil memukau, juga menghadirkan canda tawa ke atas panggung Java Jazz Festival 2015 yang digelar pada 6 Maret di Kemayoran Jakarta Pusat.

3 Diva membuka penampilan dengan menyanyikan lagu-lagu “Ekspresi”, “Bawa Daku Pergi”, dan “Mahadaya Cinta”. Jazz memang hal baru bagi Krisdayanti alias KD seperti yang dikatakan Titi. “Ini pengalaman pertama Krisdayanti tampil di acara jazz. Kalau saya dulu… pacaran sama pemain jazz,” canda Titi saat tampil di panggung Hall D2, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.
Tak menunggu lama, ketiganya langsung menyanyikan lagu dengan alunan Jazz seperti “A Lotta Love”, “L.O.V.E” dan “Lady is a Tramp” yang diiringi oleh Edwin Saladin Big Band. Tidak hanya menunjukan kemapuan vokal yang mumpuni, ketiganya juga kerap mellontarkan canda tawa disela-sela lagu.

“Ingin cerita dong sebelum nyanyi. Jadi waktu latihan, karena KD suka lagu ini jadi dia bilang, ‘Ingin ku mimi’i’, karena namanya dia kan Mimi,” kata Titi. “Kalau aku jadinya ingin ku mamake?” timpal Ruth. “Ingin ku rauli. Raul Lemos maksudnya. Ini dia ‘Ingin Ku Miliki’,” timpal Titi yang disambut tawa oleh KD dan penonton Java Jazz.

Ketiganya lanjut menyanyikan lagu Titi, “Bahasa Kalbu”. “Kami sih sudah beberapa kali menyanyikan lagu ini, tapi tetap mengejutkan, karena tetap kaget ini giliran siapa sih,” ungkap KD sambil tertawa. Pada lagu selanjutnya, Titi jadi korban olokan kedua temannya.

“Berikut ini lagunya KD, tapi kayaknya cocok buat Mbak Titi. Kalau kita (KD dan Ruth) kan udah nggak bisa,” canda Ruth. Mereka pun langsung menyanyikan lagu “Pilihlah Aku”.

Tidak hanya kembali mengingatkan penonton akan lagu-lagu mereka bertiga. 3 Diva juga membawakan lagu dari musisi muda lelaki yang namanya sedang naik yakni “Jangan Cintai Aku Apa Adanya” (Tulus), “Jauh di Mata Dekat di Hati” (RAN), dan “Panah Asmara” (Afgan).

“Banyak sekali penyanyi muda, dan kami sangat respek sekali. Berikut ini ada tiga lagu dari tiga penyanyi pria,” ungkap KD sebelumnya.

Di akhir pertunjukan, 3 Diva membawakan lagu dengan tempo lebih lambat dari Sergio Mendez. “Enggak usah disebutin (judulnya) biar berdarah-darah ya dengernya,” ungkap Titi sebelum “Never Gonna Let You Go” disuguhkan. Nampaknya penutup dari 3 Diva kurang mengena bagi penonton. Alhasil ketiga kembali naik ke atas panggung Java Jazz. 3 Diva pun kembali ke panggung dengan membawakan lagu “All About That Bass” yang dipopulerkan Meghan Trainor.план продвижения сайтаcar window sun shade screens

Leave a Reply

comment-avatar

*