Penumpang Pria Ditangkap Karena Cabuli Pramugari di Pesawat

Penumpang Pria Ditangkap Karena Cabuli Pramugari di Pesawat

Penumpang Pria Ditangkap Karena Cabuli Pramugari di Pesawat

pramugari

pramugari

Seorang warga negara Uni Emirat Arab didenda oleh otoritas Singapura dengan nilai sejumlah 10 ribu dollar Singapura, lantaran melakukan pelecehan seksual terhadap tiga orang pramugari Singapore Airlines.

Ahmad Abdulla Saleh Alyasi (41), di hari Kamis (13/9/2012), kemarin telah mengakui perbuatannya dalam penerbangan dari Dubai menuju Singapura pada tanggal 19 Agustus 2012.

Saat itu, guru sekolah itu tengah bepergian dengan istri dan lima orang anaknya. Perbuatan tercelanya diawali dengan menyentuh bokong korban pertama saat ia berjalan melewatinya.

Korban sempat memelototinya dan yang dilakukan Ahmad, hanyalah meminta maaf.

Namun bukannya menyesal, Ahmad kembali mengulangi perbuatannya, ia kembali menyentuh bokong seorang pramugari Singapore Airlines lainnya saat pramugari itu berjalan melewatinya. Pramugari itu sempat marah kepadanya, dan Ahmad kembali hanya menyatakan penyesalannya.

Tak kapok-kapok, Ahmad kembali mengulangi perbuatan bejatnya, ia kembali memegang bokong pramugari pesawat, kali ini ia melancarkan aksinya ketika pesawat telah mendarat di Singapura. Saat itulah pihak berwenang menangkapnya. Браслет Polar раскрутка сайта как это делается

Leave a Reply

comment-avatar

*