Cahya Kamila Akan Melakukan Program Bayi Tabung

Cahya Kamila Akan Melakukan Program Bayi Tabung

Cahya Kamila Akan Melakukan Program Bayi Tabung
Lima tahun menjalani mahligai rumah tangga, Cahya Kamila dengan Raden Bayu Purnomo belum juga dikasih momongan. Alhasil, terinsipirasai Inul Daratista, tahun 2009 ini, Cahya dan Bayu sepakat untuk menjalani program bayi tabung.

Cahya Kamila

Cahya Kamila

“Saya dan mas Bayu dalam keadaan sehat. Tentang anak, mungkin belum dikasih sama Tuhan. Namun begitu, kita berdua setiap harinya tetap usaha,” jelas Cahya Kamila, tentang dirinya yang belum juga dikarunia anak, setelah menikah hampir 5 tahun dengan suaminya, Raden Bayu Purnomo, saat ditemui beberapa waktu lalu, di Studio RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kenyataan itulah yang akhirnya membuat Cahya dan suaminya memutuskan untuk menjalani program bayi tabung, Jika saja sampai pertengahan tahun ini, kandungan Cahya belum juga berisi janin bakal anaknya kelak. “Kalau tak ada halangan, mungkin tahun ini saya akan ikutan program bayi tabung. Insiprasinya, salah satunya datang dari Inul,” tutup Cahya.

Jelas, seandainya saja bisa hamil di tahun 2009 ini, Cahya dan suaminya menganggapnya sebagai hadiah ulang tahun perkawinannya. Mengingat, persis tanggal 14 Februari 2009 mendatang, adalah hari ulang tahun perkawinana yang kelimaмагазин воронинPrimetime finance complaints

Leave a Reply

comment-avatar

*