Caitlyn Jenner Rayakan Ulang Tahun

Caitlyn Jenner Rayakan Ulang Tahun

Rabu (28/10) adalah hari yang membahagiakan untuk Caitlyn Jenner. Mantan atlet tersebut merayakan hari ulang tahunnya yang ke-66 dan yang pertama sebagai wanita. Dia mungkin merasa dirinya terlahir kembali.

Caitlyn mengungkapkan rasa syukurnya ketika diminta untuk berbicara di acara perilisan serial web bertajuk ‘Beautiful As I Want to Be’ belum lama ini. Acara tersebut digelar di restauran The Villa, California yang juga dihadiri oleh Kylie Jenner, Kim dan Kourtney Kardashian.

“Secara teknis, ini adalah hari ulang tahun pertamaku (sebagai wanita) dan aku berbagi hari bahagiaku dengan beberapa putriku hari ini. Kami sangat menikmati makan siang luar biasa hari ini. Tapi setelah membuka jati diriku pada publik, ini adalah ulang tahun pertamaku,” ujar Caitlyn seperti dikutip dari People, Kamis (29/10/2015).

Seusai mendengarkan pidatonya, para tamu undangan pun menyanyikan lagu ‘Happy Birthday’ sambil bertepuk tangan untuk Caitlyn. Tak mau kalah, putri-putri sang bintang reality show pun satu per satu memberikan ucapan selamatnya melalui media sosial.

Kim mengunggah foto selfie-nya dengan sang ayah tiri pada akun Instagram. Pada foto tersebut, Caitlyn mengenakan gaun hitam berbunga sedangkan Kim memilih untuk tampil dengan gaun putih.

“Selamat ulang tahun, Caitlyn! Apakah usiamu sekarang 66 tahun atau satu tahun? Itu yang kita perdebatkan saat makan siang kemarin. Semoga harimu menyenangkan dan dipenuhi dengan cinta dan tawa. Kau telah menunjukkan padaku bagaimana menjadi dirimu sendiri tanpa peduli apa yang dipikirkan oleh dunia! Aku sangat menyayangimu,” tulis Kim pada caption foto. Mereka terlihat sangat bahagia.

Bruce Jenner memutuskan untuk mengubah jati dirinya sepenuhnya menjadi Caitlyn Jenner dengan tampil pertama kali sebagai wanita di majalah Vanity Fair Juni lalu. Hingga kini, keputusannya terus menciptakan pro dan kontra di kalangan publik dan fans.расческа для ресницанализ вашего сайта

Leave a Reply

comment-avatar

*