Cameron Diaz Ungkap Gwyneth Paltrow Baik-Baik Saja Usai Pisah

Cameron Diaz Ungkap Gwyneth Paltrow Baik-Baik Saja Usai Pisah

00048714

 

Keputusan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin untuk berpisah setelah 10 tahun menikah mengejutkan banyak orang. Namun Cameron Diaz sebagai sahabat menilai mereka sudah membuat keputusan tepat dan memuji keduanya sangat berani. Ia juga mengatakan mereka baik-baik saja saat ini.

“Gwyneth baik-baik saja. Mereka berdua baik-baik saja,” ujar Cameron saat menghadiri CinemaCon di Las Vegas, Kamis (27/3). “Mereka sudah melakukan sesuatu yang luar biasa dan berani karena mengungkapnya ke publik.”

Aktris berusia 41 tahun ini menambahkan Gwyneth dan Chris terus menjaga hubungan baik meski isu perselingkuhan kerap berhembus. Ia pun berharap masyarakat ikut menghargai pilihan keduanya.

“Orang-orang seperti ingin membuat (perpisahan mereka) terlihat buruk. Tapi Gwyneth dan Chris sebenarnya adalah orang baik, tulis dan saling peduli satu sama lain,” lanjutnya. “Hanya karena tidak ingin berpasangan lagi, bukan berarti mereka harus saling membenci. Keduanya benar-benar bersahabat baik.”

“Gwyneth dan Chris sudah bekerja keras selama ini. Mereka ingin menjaga hubungan sebagai orangtua dan teman,” tegasnya. “Kupikir orang-orang harus menghargai itu dan menghormati keputusan mereka.”увеличение продаж через интернетвсеволод кожемяко фейсбук

Leave a Reply

comment-avatar

*