Cantiknya Kate Middleton Jadi Model Majalah Fashion Terkemuka

Cantiknya Kate Middleton Jadi Model Majalah Fashion Terkemuka

Perayaan ulang tahun ke-100, tentu menjadi satu kesempatan yang begitu istimewa. Apalagi bila yang merayakan hari jadi seabad itu adalah sebuah majalah fashion terkemuka, Vogue.

Untuk merayakan momen spesial ini, Vogue Inggris lantas mengundang seseorang yang tak kalah spesial sebagai model sampul edisi 100 tahun majalah ini, yang akan dirilis pada Mei mendatang. Dilansir dari Inquisitr, Minggu (1/5/2016), orang tersebut tak lain adalah calon Ratu Inggris di masa depan, Kate Middleton.

kate

Wajah Kate Middleton, memang sangat sering muncul di sampul muka majalah. Namun, biasanya ia muncul lewat fotocandid alias foto yang diambil secara spontan tanpa pose khusus. Baru kali ini ia muncul sebagai model sampul, dalam konsep pemotretan fashion.

Tak hanya jarak jauh, pemotretan ini juga menampilkan Kate Middleton secara close up, memperlihatkan senyum menawannya yang terlihat lepas. Layaknya seorang foto model dengan jam terbang tinggi, Kate Middleton terlihat tak kaku saat beraksi di depan kamera,

Lewat media sosial, Vogue telah mengedarkan sepuluh foto yang menampilkan pose-pose Kate, yang didandani dengan pakaian bergaya country. Foto-foto tersebut diambil Januari lalu di Istana Sandringham. Istri Pangeran William ini, dikabarkan ikut terlibat langsung dalam pemilihan foto-foto hasil jepretan.

kate2

Selain ditampilkan di majalah, foto Kate Middleton juga akan dipamerkan di National Portrait Gallery di London, sebgai bagian dari perayaan seabad Vogue. Nicholas Cullinan, Direktur National Portrait Gallery, berkomentar sangat positif soal foto Kate Middleton.

“Sang Duchess ditampilkan persis sebagai dirinya—penuh semangat hidup, memiliki selera humor tinggi, penuh simpati, pintar, dan tentu saja, sangat cantik,” ujarnya.

Leave a Reply

comment-avatar

*