Cantiknya Sinead O’Connor Pakai Wig Hitam

Cantiknya Sinead O’Connor Pakai Wig Hitam

 Los Angeles Penyanyi wanita, Sinead O’Connor sempat terkenal di era 90-an. Selain lagunya hit, gaya dan penampilannya yang berbeda membuatnya jadi pembicaraan. Ya, sebagai seorang wanita, O’Connor tampil dengan kepala botak plontos.

Setelah menghilang cukup lama, ia kembali meramaikan dunia musik dengan menelurkan album ke-10 nya berjudul I’m Not Bossy, I’m The Boss. Ada yang berbeda dengan penampilannya kali ini.

Penyanyi asal Irlandia ini tidak menumbuhkan rambutnya, melainkan ia mengenakan wig hitam. Selain itu, cewek 47 tahun ini mengenakan dress hitam ketat. Gitar listrik tetap menemaninya dalam promo album terbaru.

O’Connor menjelaskan kalau album terbarunya itu awalnya diberi nama The Vishnu Room. Dilansir laman Dailymail, Selasa (3/6/2014), tapi dua bulan sebelum rilis nama itu pun diubahnya.

Judul album `I’m Not Bossy, I’am The Boss` terinspirasi dari kampanye larangan memerintah, yang didukung oleh penyanyi Beyonce. O’Connor pun menjelaskan perubahan nama judul albumnya itu di website resminya. “Hanya sebuah catatan untuk menjelaskan judul album yang akan datang,” tulisnya.

“Memang bisa rumit menjadi bos perempuan dan saya pikir kampanye Sheryil Sandberg merupakan salah satu yang sangat penting,” lanjutnya.

Sinead O’Connor akan merilis single utama pada album ini berjudul Take Me To The Church pada hari yang sama dirinya merilis album. Ia juga akan tampil di Roundhouse London pada 12 Agustus mendatang

 диски lightscribe купитьоптимизация сайтов ссылками

Leave a Reply

comment-avatar

*