Cara Five Vi Bersaing dengan Artis Pendatang Baru

Cara Five Vi Bersaing dengan Artis Pendatang Baru

Cara Five Vi Bersaing dengan Artis Pendatang Baru

Five Vi merasakan betul sulitnya mencari uang di industri hiburan tanah air. Apalagi, serbuan bintang-bintang baru yang otomatis ‘menggeser’ tempatnya ‘berladang’. Lantaran tak ingin lekas tergerus, Five Vi berusaha tampil semenarik mungkin diantara artis-artis pendatang baru.

“Enggak mudah ada pendatang baru. Itu tuntutan artis, perlu perawatan lebih karena usia 30 tahunan ke atas,” tuturFive Vi seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.
Jika diminta dan diperlukan, Five Vi mengaku tak segan berpenampilan seksi demi mendapatkan porsi di panggung industri. Sebisa mungkin ia menyesuaikan pakaian yang akan ia kenakan dengan tempat dan lokasi yang akan didatangi.

“Tergantung kebutuhan. Kalau diminta TV atau apapun, tampil seksi, ya seksi, enggak mungkin tertutup, tergantung job. Enggak mungkin tiba-tiba tertutup kalau acaranya enggak memungkinkan, begitu sebaliknya,” ucap Five Vi.

Sejak kemunculannya, Five Vi memang lekat dengan imej seksi. Lantas, bagaimana sih sebenarnya keseharian Five Vi? Seksikah dia? “Enggak juga, tergantung kesenangan hati saja,” ujarnya santai.сетевой фильтрRitmix RZX-50 Black

Leave a Reply

comment-avatar

*