Cerita Asmirandah dan Jonas Rivanno `Menghilang`

Cerita Asmirandah dan Jonas Rivanno `Menghilang`

Cerita Asmirandah dan Jonas Rivanno `Menghilang`
Dibalik sorotan yang tengah menerpa Asmirandah dan Jonas Rivanno, pasangan ini justru menghilang. Di layar kaca, baik Andah dan Jonas tak lagi terlihat. Justru, ketika isu krisis finansial menerpa pernikahan mereka, Andah memilih kuasa hukumnya yakni Afdal Zikri untuk maju ke hadapan media.

Asmirandah

Asmirandah

Kemana Andah dan Jonas? Kenapa mereka menghilang?

Dijelaskan Afdal, Andah dan Jonas memutuskan tak muncul ke hadapan publik agar suasana tak makin keruh. Pasalnya, saat ini banyak kabar simpang-siur beredar yang menyeret nama keduanya.

“Tidak untuk sekarang, Mereka lebih memilih untuk diam supaya tidak memperkeruh. Saya mewakili sikap dari Mbak Andah,” kata Afdal saat jumpa pers di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014) malam.

Lewat bibir kuasa hukumnya, Andah menyadari bahwa saat ini tidaklah tepat untuk muncul ke publik. Masih banyak penolakan yang terjadi terkait keputusannya untuk beralih keyakinan dan menikah dengan Jonas di luar negeri, beberapa bulan lalu.

“Penerimaan (terhadap) Andah itu tinggal menunggu waktu. Menurut saya yang diminta Andah adalah pemahaman, pengertian dari semua pihak supaya dia bisa merintis kehidupannya yang baru,” imbuh Afdal.

Si pengacara juga berjanji kalau Andah dan Jonas akan muncul. Bahkan keduanya bakal main di satu judul sinetron yang sama. “Pokoknya dalam waktu dekat,” pungkas Afdal.(Jul/Mer)

 

 название местности у подножия килиманджаро24option banking

Leave a Reply

comment-avatar

*