Cerita Pemain “After School Horror” Syuting di Vila yang Pernah Didatangi Mendiang Suzzanna

Cerita Pemain “After School Horror” Syuting di Vila yang Pernah Didatangi Mendiang Suzzanna

SEBUAH film horor yang diadaptasi dari novel laris dengan judul sama karya Nana R. Praptini,After School Horror siap tayang di bioskop pada 22 Mei 2014.

Film produksi My Dream Pictures ini mengingatkan pada cerita mistis di sekolah.

Pamela Bowie, salah satu pemain mengatakan film After School Horror merupakan sebuah urban legend yang sering menjadi perbincangan ketika masa-masa SMA.

“Cerita novel itu terinspirasi dari cerita nyata. Jadi ceritanya tidak mengada-ada. Benar-benar pengalaman kita waktu di sekolah, melakukan suatu kebodohan dengan melanggar peraturan,” ucap Pamela, dalam Gala Premiere After School Horror di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/5) malam.

Tak hanya Pamela, pemain lain seperti Indah Permatasari, Christ Laurent, Maxime Bouttier, Rayn Wijaya, dan Marissa Nasution juga mendapat pengalaman menarik saat syuting film garapan Nayato Fio Nuala di sebuah Vila kawasan Bogor, Jawa Barat.

Vila yang mereka gunakan ternyata juga pernah digunakan mendiang Suzzanna bermain film. Dalam film tersebut juga ada salah satu kamar yang tidak boleh digunakan.

“Di vila 57 di Puncak, itu tempat almarhumah Suzanna syuting. Vila itu kanan kirinya kuburan, kita enggak boleh macam-macam. Ada kamar juga yang katanya kalau diganggu akan seram, ya untungnya kita aman-aman saja,” ujar Yova Gracia, salah satu pemain.

After School Horror bercerita tentang sekumpulan anak SMA yang terjebak di sekolah karena ulah isengnya membongkar pintu toilet sekolah yang sudah usang.

Sejak kejadian itu, banyak terjadi keanehan dan gangguan yang dilakukan arwah gentayangan.

car cover tent walmartулучшение имиджа компании

Leave a Reply

comment-avatar

*