Chantiq Schagerl Senang Mainkan Film Kisah Tsunami Aceh di Hafalan Shalat Delisa

Chantiq Schagerl Senang Mainkan Film Kisah Tsunami Aceh di Hafalan Shalat Delisa

Chantiq Schagerl Senang Mainkan Film Kisah Tsunami Aceh di Hafalan Shalat Delisa
Ingin tahu sekelumit kisah perjuangan para korban tsunami di Aceh? Mungkin Hafalan Shalat Delisa bisa menjadi jawabannya. Film yang tayang serentak di Indonesia pada 22 Desember itu menceritakan kisah seorang anak bernama Delisa yang kehilangan satu kaki setelah dihantam tsunami dahsyat 2004.

Chantiq Schagerl

Chantiq Schagerl

Aktris cilik berbakat Chantiq Schagerl berperan sebagai Delisa. Menurutnya, lakon ini memiliki tantangan tersendiri, yang hanya dapat ditaklukkan lewat usaha keras. “Susah sih. Cuma aku bisa karena mama papa dukung aku,” tuturnya di Halo Selebriti SCTV, Rabu (21/12).

Sejumlah artis papan atas turut bermain di Hafalan Shalat Delisa. Aktor Reza Rahadian, yang banyak bergelut di film bertema serupa, melakoni peran ayah Delisa. “Di film ini mengisahkan bagaimana kita kembali membina hubungan batin dengan seorang anak yang terkena musibah,” paparnya.

Selain Reza, terdapat pula Fathir Muhammad, Nirina Zubir, dan aktris pendatang baru Loide Christina. “She’s a beautiful woman,” puji Reza, yang dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Loide.оптимизация сайта в поисковикахколичество осадков

Leave a Reply

comment-avatar

*