Chef Priscil Jago Masak sejak di Bangku SD Loh !

Chef Priscil Jago Masak sejak di Bangku SD Loh !

CHEF Priscil mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak keikutsertaannya pada ajang MasterChef Indonesia musim pertama. Meskipun tidak memiliki pendidikan dasar di bidang kuliner, chef yang memiliki nama lengkap Priscilya Princessa ini ternyata sudah memiliki bakat memasak saat masih anak-anak. Priscil bercerita tentang pengalamannya masuk dapur saat masih di bangku sekolah dasar.

Priscil kecil mulai menggunakan alat dapur untuk mengolah masakan sejak dirinya duduk di bangku kelas tiga sekolah dasar. Saat itu ia sudah mahir meracik bumbu untuk diolah menjadi nasi goreng. Dan saat kelas tiga itu pula ia sering membawa masakan hasil olahannya sebagai bekal untuk disekolah. “Waktu SD itu aku sudah bisa bawa nasi goreng, sandwich dan hotdog hasil buatanku sendiri,” kenangnya bangga.

Tidak sampai di situ, keahliannya mengolah masakan akhirnya membuahkan hasil. Saat kelas 5 SD ia dan teman-temannya berhasil memenangkan lomba masak pada kegiatan ekstrakurikuler yang digelar di sekolahnya.

Memang passion dalam hal memasaknya sudah terlihat sejak kecil, Priscil bahkan sudah bisa membuat ayam goreng serundeng yang lezat saat masih kelas 6 SD. Saat itu Priscil mendapatkan resep ayam goreng serundeng dari sang mama. Untuk menanyakan resep ayam serundengnya, Priscil menelfon mamanya yang saat itu sedang berada di luar rumah untuk bekerja.

“Resepnya aku dapat dari Mama (ibu-red), waktu itu mama mengarahkan aku mulai dari mengolah bumbu sampai cara memasaknya,” cerita Chef Priscil. Ada kebanggaan tersendiri untuk Chef Priscil. Hingga saat ini, ia mengaku makanan favoritnya adalah ayam goreng serundeng.продвижение сайта портфолиокак дать бесплатное объявление в интернете

Leave a Reply

comment-avatar

*