Chelsea Islan Tidak  Mau Lari Dari Masalah

Chelsea Islan Tidak Mau Lari Dari Masalah

Chelsea Islan Tidak  Mau Lari Dari Masalah
Artis cantik Chelsea Islan menjadi korban dari ulah orang yang tidak bertanggung jawab yang mengambil videonya dalam momen yang sangat pribadi. Kejadian itu berlangsung saat usianya masih sangat belia yaitu 15 tahun. Pihak keluarga pun lebih memilih menatap masa depan daripada terus-terusan membuka masa lalu.
“Kami menyadari banyaknya pertanyaan mengenai siapa, mengapa, motivasinya apa. Keluarga dan Chelsea mohon maaf karena itu sudah empat tahun lalu. Kami sudah move on gak mau lagi ngomongin soal itu. Kalau boleh kita lihat saja ke depan, kami sudah melakukan hal yang sepatutnya harus kami lakukan, seperti apanya biar kami saja yang tahu. Mohon maaf hanya itu yang bisa kami bagi. Ini demi Chelsea dan keluarga,” ucap Debby Sulaiman, tante Chelsea Islan ditemui di Hotel Arya Duta, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015).

Keluarga mengetahui video Chelsea yang beredar sejak 25 Februari 2015. Mereka pun langsung rapat keluarga untuk menentukan langkah yang harus dilakukan. Daripada menghindar dari masalah, keluarga Chelsea memilih menghadapi konsekuensi.
“Dia korban tapi dia bilang capek jadi korban empat tahun lalu saya mau jadi survivor, saya nggak mau lari, nggak mau sembunyi. Semua berita sama sekali nggak bener, keluarga semua dukung, kami nggak mau Chelsea terpuruk,” ucapnya.

Chelsea memang hadir bersama keluarganya dalam preskon bertajuk Anti Intimidasi dan Pelecehan: Bincang-Bincang Bersama Chelsea Islan dan Ibu Ratih Ibrahim. Ternyata bukan hanya Chelsea, banyak anggota keluarga lain yang bisa bertahan ketika dihantam masalah berat.

“Saya rasa idola Chelsea itu ibu dan kakeknya. Mamanya ternyata mengidap kanker payudara dan sekarang jadi survivor. Jadi dia belajar nilai-nilainya dari situ, ketika hidup membawa kamu jatuh, kamu punya pilihan Chelsea,” tandasnya.укладка паркета по лагам ценакожемяко всеволод сергеевич агротрейд

Leave a Reply

comment-avatar

*