Chelsea Olivia & Glenn Alienski Bikin Film Perjalanan Cinta

Chelsea Olivia & Glenn Alienski Bikin Film Perjalanan Cinta

Pasangan selebriti Chelsea Olivia (23) dan Glenn Alienski (26) akan melangsungkan pernikahan pada awal Oktober mendatang. Jelang hari bahagia tersebut, mereka membuat film pendek perjalanan cintanya. Mereka Berdua tampak serasi sekali dan juga tampil elegan.

“Sebenarnya begini, aku sama Glenn suka banget berekspresi secara visual. Kalau teman-teman lihat di Instagram saya banyak banget foto-foto saya. Foto pre-wedding saja menurut saya nggak cukup. Kita akhirnya merasa mencari sesuatu yang bagus untuk membikin sesuatu yang berbeda,” kata Chelsea saat ditemui di Dancing Crab, Epicentrum Walk, Minggu (6/9).

Film pendek itu dibuat berdasarkan kisah Chelsea dan Glenn membina hubungan selama 8 tahun. Mereka menggunakan footage asli, diiringi dengan musik dan plot.

Selain sebagai dokumentasi untuk pribadi dan anak cucu mereka kelak, Chelsea dan Glenn ingin memberi inspirasi kepada para penggemarnya. Chelsea dan Glenn ingin menunjukkan bahwa hubungan mereka juga tidak sempurna dan penuh rintangan, tapi tetap kuat hingga akhirnya melangkah ke gerbang pernikahan.

“Kita juga pasangan yang normal dan juga ada sisi buruknya. Pernah menjalani LDR, pernah berpikir mau lanjut atau nggak. Sama seperti pasangan lain di luar sana, apalagi usia kita masih muda. Tujuan kami melalui video ini dengan rendah hati untuk memberikan inspirasi kepada banyak orang meskipun menjalani LDR ternyata masih bisa nyambung kok,” kata Chelsea.

Chelsea dan Glenn yang moncer lewat sinetron ‘Buku Harian Nayla’ itu akan menikah pada 1 Oktober mendatang, diikuti resepsi dua hari kemudian. Dalam resepsi pernikahannya akan mengandung unsur kebudayaan Tiongkok dan Thailand.Rock Waterproof Bag для смартфона WhiteСмарт часы

Leave a Reply

comment-avatar

*