Choi Jin Hyuk Kirim Pesan ke Jaejoong JYJ dan Sungmin SuJu

Choi Jin Hyuk Kirim Pesan ke Jaejoong JYJ dan Sungmin SuJu

Bulan Maret ini akan ada banyak idol dan aktor yang melaksanakan wajib militer. Salah satunya adalah aktor Choi Jin Hyuk.

Akhir Maret nanti, Jin Hyuk akan masuk barak militer. Namun selain dia, masih ada 2 nama terkenal lain yang akan mulai wamil di hari yang sama dengan Jin Hyuk. Mereka adalah Hero Jaejoong dan Sungmin.

Akan berangkat wamil di hari yang sama, Jin Hyuk pun mengirimkan pesan kepada 2 idol ternama tersebut. “Secara pribadi, aku tidak kenal mereka,” tutur Jin Hyuk.

“Dari yang aku tahu, kami akan masuk militer di lokasi yang berbeda,” lanjut aktor kelahiran 1986 ini. “Meskipun kita tak akan saling bertemu, aku tahu kita semua akan bekerja keras dan aku percaya kalian akan melakukannya dengan baik sebelum kembali.”

Tak hanya itu. Jin Hyuk juga berbagi nasihat kepada member JYJ dan Super Junior tersebut. “Jang Hyuk sunbae menasihatiku, ‘Karena militer juga merupakan tempat orang-orang hidup, belajarlah banyak hal sebelum kamu kembali.'”

Jin Hyuk, Sungmin dan Jaejoong akan memulai masa wamil mereka pada 31 Maret. Sungmin akan bertugas di Incheon, sementara Jin Hyuk akan bertugas di unit promosi kepolisian Seoul.how to trade options8×21 RC

Leave a Reply

comment-avatar

*