‘Cinta Luar Biasa’, Lagu Duo Arka Soundtrack Film MOVE ON

‘Cinta Luar Biasa’, Lagu Duo Arka Soundtrack Film MOVE ON

Duo Arka, grup duet yang beranggotakan Abe dan Ryan ini dipilih untuk mengisi original soundtrack film MOVE ON, sebuah kisah nyata dari perjalanan hidup Sam Brodie. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sam adalah aktor yang ngetop di Inggris serta peserta reality show BIG BROTHER Inggris pada 2006 lalu.
Abe, salah satu personelnya, menceritakan isi lagu Cinta Luar Biasa ini. “Lagunya sendiri menceritakan tentang perjalanan seseorang yang awalnya berat banget, seseorang yang mengalami kisah hidup yang awalnya putus asa, dan akhirnya bisa berubah dan sukses,” terangnya.

Duo yang diproduseri oleh Raffi Ahmad ini telah menelurkan dua single yaitu Hey Girl dan Pilihan Yang Salah. Soundtrack ini akan menjadi single ketiga mereka. “Lagu Cinta Luar Biasa ini jadi single ketiga kita, selanjutnya nanti kita bakal ngeluarin single keempat juga. Tapi aku belum bisa cerita tentang single keempat ini,” jelas Abe.
Duo yang dibentuk pada akhir 2012 ini berharap jika mereka bisa menggelar konser tunggal serta bisa terus konsisten di industri musik tanah air. “Insya Allah setelah kita rilis single keempat nanti, kita bakal rilis album secara digital, bisa di download di I-Tunes, kita bakal rilis sekitar 8 lagu,” jelas Abe membocorkan rencana Duo Arka.

Mereka juga sangat terbuka dengan masukan dari para penggemarnya karena mereka menyadari jika karirnya masih sangat baru. “Untuk pendengar bisa kasih sharing atau masukan ke kita. Kita masih baru, kita bakal terus berkarir,” tutur Abe.

Duo yang menyebut genre musiknya adalah pop alternatif ini sempat mengcover lagu Royal milik Lorde bersama pesinetron cantik, Nina Zatulini. Kita tunggu saja Cinta Luar Biasa jadi hits di industri musik Indonesia. чехол Plymouth online store watches

Leave a Reply

comment-avatar

*