Coralie Gerard Meniru Gaya Bicara Cinta Luara

Coralie Gerard Meniru Gaya Bicara Cinta Luara

Coralie Gerard Meniru Gaya Bicara Cinta Luara
Dunia hiburan tanah air mulai banyak diwarnai artis-artis pendatang baru berwajah indo. Sebut saja Arumi Bachsin, Yasmine Leeds hingga Olivia Jensen Lubis. Yang terbaru adalah Coralie Gerard. Dara 14 tahun yang berdarah Prancis-Indonesia itu baru saja membintangi film pertamanya yang bergenre horor, Toilet 105.

Coralie Gerard

Coralie Gerard

Kulit yang cenderung cokelat membuat dia sedikit berbeda dengan artis indo kebanyakan. Namun, logat berbicara Coco -sapaan akrab Coralie- kental dengan aksen bule. Coco mengatakan tidak begitu lancar berbahasa Indonesia. “Jadi, kalau mau ngomong Indonesia, harus berpikir dulu,” ucapnya terbata-bata ketika ditemui dalam press conference filmnya di Icy Blue, Plaza Senayan, kemarin (10/12)

Saat syuting, Coco juga kesulitan membaca naskah. Maklum, bahasa sehari-hari Coco adalah Prancis dan Inggris. Meski begitu, Coco yang belajar di sekolah internasional di Bali tersebut terus berusaha menjawab semua pertanyaan yang diajukan kepadanya dengan bahasa Indonesia meski terbata-bata.mens watches online storestockpair reviews

Leave a Reply

comment-avatar

*