Dara 2NE1 Ungkap Sulitnya Kehidupan Calon Idola

Dara 2NE1 Ungkap Sulitnya Kehidupan Calon Idola

Dara `2NE1` mengungkapkan kehidupan calon idola yang penuh kerja keras. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Sandara Park dikenal sebagai salah seorang personel girl band ternama asal Korea 2NE1. Sebagai idola, Dara tentu saja hidup dengan penuh kecukupan karena semua kebutuhannya telah disediakan.Namun semua itu tak bisa ia rasakan ketika dirinya masih menjadi calon artis atau biasa disebut dengan trainee. Dara harus bekerja keras untuk mewujudukan impiannya tersebut.

Saat diwawancarai ABS-CBN, Dara mengakui ia harus banyak berlatih selama menjadi trainee. Pembawa acara Kris Aquino bertanya mengenai gaya hidup Dara ketika masih menjadi calon artis.

“Saya harus melakukan banyak latihan, seperti vokal, menari, akting, dan nge-gym selama 2 tahun berturut-turut,” ujar Dara, dilansir dari OhKPop, Sabtu (17/5/2014).

Bahkan, Dara juga tak mendapatkan gaji saat menjadi seorang trainee. “Ahm, memang hidup saya sedikit sulit saat itu,” tambah Dara sambil tertawa.

Dara bahkan harus menggunakan tabungannya ketika menjadi trainee di Korea Selatan. Penghasilannya yang didapat selama menjadi artis di Filipina digunakan untuk menghidupinya.

Dara memang lahir di Busan, Korea Selatan. Pada saat Dara berusia 10 tahun,  ia dan keluarganya pindah ke Filipina. Di tahun 2004, Dara memulai perjalanan kariernya sebagai aktris di sana.

Tahun itu juga, agensi ternama YG Entertainment melihat tayangan film dokumenter Dara sehingga tertartik “meminangnya”. Dara pun kembali ke Korea bersama seluruh kekuarganya 2007 silam setelah menandatangani kontrak bersama YG Entertainment.

AVVA Aventuraчто такое интернет маркетинг

Leave a Reply

comment-avatar

*