David Beckham Ingin Jadi Bintang Vidio Klip Noel Gallagher

David Beckham Ingin Jadi Bintang Vidio Klip Noel Gallagher

David Beckham Ingin Jadi Bintang Vidio Klip Noel Gallagher
Sekilas berita ini memang seperti bukan berita musik. Kali ini memang kita sedang membahas David Beckham. Tapi tunggu dulu, kita bukan sedang membahas persepakbolaan…

Minggu lalu, Beckham menerima tawaran Noel Gallagher untuk hadir dalam The Graham Norton Show. Malam itu, Noel menyanyikan Ballad Of The Mighty I sebelum akhirnya duduk di sofa bersama Beckham dan aktor Hugh Jackman.

“Apakah semua orang Manchester berbahagia di sini?” tanya Norton pada penggemar Manchester City, Noel Gallagher. Pertanyaan santai ini pun kemudian dijawab dengan sebuah gurauan oleh Noel Gallagher.

“Ia (Norton) bahkan bukan orang Manchester,” ujar Noel berkelakar. Noel pun kemudian ditanya seputar klip yang telah ia buat. Pertanyaan ini mengacu pada pernyataan Noel bahwa sebenarnya ia benci membuat video.
“Itu adalah pertanyaan yang sering kuajukan pada manajemen. Aku benar-benar tidak mengerti maksud mereka,” kata Noel Gallagher sebelum kemudian melirik Beckham dan bertanya, “Apakah kau mau berada di salah satunya?” tanya Noel.

“Aku akan senang sekali. Aku adalah penggemar berat,” kata Beckham. “Sudah jelas bahwa Manchester telah pecah menjadi dua, yaitu United dan City. Tapi ketika dulu aku bermain untuk Inggris, aku ingat Noel berada dalam salah satu pertandingan. Dan aku mendatanginya, dan menyalami tangannya, jadi, tentu saja aku akan bersedia berada dalam salah satu videomu,” lanjutnya lagi.

Album barunya yang berjudul CHASING YESTERDAY akan dirilis minggu ini. Noel mengaku tidak suka jika judul itu dipakai sebagai judul pertunjukan.

“Aku tidak bisa datang dengan judul di mana aku terbangun di malam sebelumnya. Dan salah seorang gadis di kantor memanggilku dan berkata bahwa albumnya akan naik di iTunes besok dan kami membutuhkan judul sebelum jam 3. Padahal pada saat itu sudah jam 8 malam,” ujar Noel mulai bercerita.

“Jadi aku harus membaca lirik dan ada sebuah kalimat yang meloncat padaku. Saat itu aku melihat dan memikirkan kalimat I Can’t Stand It,” ujarnya kemudian.туры в танзанию из киеваавито подать бесплатное объявление

Leave a Reply

comment-avatar

*