Default Kehebatan Angka 13 Versi Taylor Swift

Default Kehebatan Angka 13 Versi Taylor Swift

 

Kebanyakan orang menganggap angka 13 sebagai angka kesialan. Banyak yang mengatakan angka 13 adalah angka kematian dan hanya akan mendatangkan kesialan. Namun anggapan itu tidak berlaku bagi Taylor Swift. Bagi dia, angka 13 justru merupakan angka keberuntungan.

“(Angka) 13 memiliki arti penting bagi saya, ia menjadi angka keberuntungan saya dalam semua hal,” kata Swift seperti dikutip Femalefirst, pekan lalu.

Penyanyi 24 tahun ini lalu menjelaskan makna angka 13 dalam hidupnya. “Saya lahir pada tanggal 13, album pertama saya laris dalam 13 minggu, setiap kali saya memenangkan penghargaan saya selalu mendapatkan kursi nomor 13, intinya angka 13 selalu muncul dalam hidup saya dalam hal baik,” kata Swift .

Angka 13 memang angka favorit penyanyi yang lahir pada 13 Desember 1989 ini. Swift bahkan menuliskan angka 13 di kamarnya sebagai penghias ruangan. Ia juga gemar mengoleksi sesuatu yang bertuliskan 13. Bukan hanya itu, ia membuat tato angka 13 di pergelangan tangannya. Akun Twitter-nya pun ia namai @taylorswift13.

Saking sukanya kepada angka 13, Swift pernah memproduksi kaus yang diberi merek Lucky13. Kaus Swift tersebut dipasarkan melalui situs pribadinya. Pelantun State of Grace ini pun sempat digugat perusahaan pakaian bermerek Lucky13.

Perusahaan pakaian tersebut mengklaim Lucky13 milik mereka telah ada sejak 1991. Swift dinilai meniru merek tersebut.

Ya, itulah Taylor Swift dengan angka 13. Angka yang dipercayainya sebagai angka keberuntungan. Tak mengherankan jika saat tampil di Mata Elang International Stadium, Ancol, Taylor Swift menyanyikan 13 lagu dalam konser bertajuk Red Tour.фитнес браслеттент Cadillac

Leave a Reply

comment-avatar

*