Demian Kabur, Dikejar Ki Kusumo Hingga ke Bali

Demian Kabur, Dikejar Ki Kusumo Hingga ke Bali

Demian Kabur, Dikejar Ki Kusumo Hingga ke Bali

Beberapa waktu lalu Twitter dibuat heboh berkat perdebatan super panas yang terjadi antara dua public figure kondang, Ki Kusumo dan Demian. Polemik antara mereka ditengarai bermula dari sebuah tweet  Demian yang menyebut jika semua paranormal itu penipu.

Merasa tersindir, Ki Kusumo marah besar. Kepada media ia bercerita mengenai kronologi dari permasalahan yang terjadi antara mereka berdua dengan nada tinggi nan menggebu-gebu.

“Saya nilai dia (Demian) mulai ngawur, dia ngomong mulai ngaco, saya peringati terus. Nggak berapa lama dia menyebut beberapa inisial, tapi bukan inisial saya, beberapa nama lah di antara nama-nama dalam dunia spiritual. Dia sebut si  A, si B, si C, disebutlah inisialnya. Tapi waktu itu tidak ada nama saya, saya cuma memperingati saja, ‘kamu hati-hati, saya jawab lagi begitu. Lalu ada KK, siapa lagi maksudnya KK (kalau bukan Ki Kusumo)?

Saya mulai tembak langsung, ‘lo maunya apa seperti itu? Perseteruan mulainya dari situ, kemudian mulai lah dia  bilang, ‘pencitraan kalo saya demo sana-sini’.

Saya membentuk ormas itu (dibilang) pencitraan, maksudnya apa? Pencitraan  gimana? Kita bikin sesuatu tidak ada yang bayar kok, kita bikin karena panggilan. Kalau tiba-tiba dia bilang pencitraan saya tersinggung. Dibilang rambut nanas-nanas itu berkali-kali, malah ada foto-foto saya sama nanas, maksudnya apa? Jadi akhirnya dari peristiwa itu saya pikir ini tidak bisa ditoleransi, ini merupakan penghinaan buat saya. Saya ingin dia bertanggung jawab dengan apa yang sudah dia buat, yang sudah dia lakukan terhadap diri saya,” ujar Ki Kusumo panjang lebar.

Menganggap ucapan Demian sudah kelewat batas, Ki Kusumo lantas mengajak pria yang ahli sulap kartu itu untuk bertemu secara langsung. Tak tanggung-tanggung, Ki Kusumo akan mengejar Demian ke manapun ia berada sampai ketemu.

Demian

Demian

“Dengan kondisi ini, saya akan kejar ke manapun, saya mau tahu dia mau apa. Yang jelas kalau dia tidak minta maaf dengan sungguh-sungguh di media tempat dia menulis tulisan-tulisan aneh, saya akan lakukan sebuah peristiwa yang mungkin tidak pernah dilupakan seumur hidup. Saya merasa saya selama ini selalu menghargai dan menjaga hubungan dengan orang lain. Tapi dalam peristiwa ini justru saya  dilecehkan oleh seorang anak kecil. Saya anggap dia anak kemarin sore, tapi sok-nya sok jago. Ditegur malah mengatakan, ‘Pak Nanas, pak Nanas, silakan Pak Nanas mau apa, saya tidak takut’. Begitu jawabannya. Jadi makin panas, makin nggak enak. Kemarin sore saya sudah bilang, ‘Demian, saya cari kamu. Kamu jangan asal ngomong. Saya akan buktikan  kalau kamu ngobrol ama saya, bukan ngobrol sama yang lain. Saya akan cari kamu, saya cari. Tadi pagi pun saya sudah  kasih tahu,” sambung sang paranormal kondang itu.

 Dua tokoh yang dipercaya punya kemampuan di luar nalar manusia itu sebenarnya sudah janjian tuk saling bertemu dan menyelesaikan masalah ketika Demian berada di Bali. Namun ketika Ki Kusumo terbang ke sana, Demian sudah tak di lokasi.

“Ke Bali, tapi ternyata dia tidak ada. Padahal dia bilang kemarin, ‘silakan saja, siapa takut’. Begitu saya samperin, dia tidak ada. Berarti siapa yang takut? Siapa yang salah? Saya kejar, saya samperin ke apartemennya di daerah Jakarta Selatan. Dari depan, security udah bilang, ‘nggak ada (si Demian)”. Nggak tahu dia beneran ngumpet apa nggak tahu deh. Nggak berapa lama Twitternya keluar,  bilang lagi di Bali, di rumah makan apa lah saya nggak tau. Artinya saya melihat di sini memang ini orang maksudnya apa? Kok main-mainin orang. Selama ini belum diklarifikasi dengan benar dan dia belum melakukan permohonan maaf, saya kejar dia!” pungkas mantan suami Vini Melani itu.

Republic TRACKS

Leave a Reply

comment-avatar

*