Desainer Vivienne Westwood Rancang Koleksi Khusus Momen Red Carpet

Desainer Vivienne Westwood Rancang Koleksi Khusus Momen Red Carpet

Vivienne Westwood adalah desainer kenamaan asal Inggris kelahiran tahun 1941 yang sudah banyak mendandani para selebriti dunia di ajang-ajang red carpet. Anne Hathaway, Kristen Dunst, dan Rita Ora adalah sedikit nama dari daftar seleb Hollywood yang memakai rancangan Westwood di momen karpet merah.

Sadar dengan hal itu, Westwood mendidikasikan sebuah koleksi khusus untuk red carpet. Seperti dilansir dari situs berita fesyen, Women’s Wear Daily pada Sabtu (27/12/2014), awal bulan Desember 2014 ini, Andreas Kronthaler yang merupakan suami Westwood sekaligus Creative Director label itu pergi ke Los Angeles, Amerika, untuk menunjukkan koleksi itu kepada media dan stylist.

Koleksi Gold Label dari Westwood ini sebelumnya disuguhkan sebagai pre-season collection namun kini Westwood memutuskan untuk menujukannya bagi para seleb Hollywood red carpet. Inspirasi dari koleksi Gold Label kali ini berasal dari karya-karya couturier Charles Frederick Worth.

Koleksi red carpet ini akan tersedia di butik-butik Vivienne Westwood pada bulan Januari 2015.тент opelтуры танзания в апреле

Leave a Reply

comment-avatar

*