Dewi Sandra Sebut Hijab Ada Sejak 1400 Tahun Lalu

Dewi Sandra Sebut Hijab Ada Sejak 1400 Tahun Lalu

Banyak bintang cantik Indonesia yang akhirnya memutuskan untuk berhijab. Hal ini seolah menjadi fenomena tersendiri dan menjadi tren. Meski demikian Dewi Sandra yang juga memutuskan untuk menutup aurat memiliki pendapat berbeda.
“Kalau ini (hijab) mau dibilang tren, menutup aurat adalah tren yang paling lama dan bertahan. Hampir 1400 tahun sejak diturunkan ayat bahwa wanita harus menutup auratnya sampai saat ini. Alhamdulillah semakin banyak yang sadar pentingnya berhijab,” ungkap Dewi Sandra kala ditemui di JCC, Senayan pada Sabtu (28/2/2015).

“Kalau hijab mau dibilang tren, menutup aurat adalah tren yang paling lama dan bertahan. Hampir 1400 tahun sejak diturunkan ayat bahwa wanita harus menutup aurat sampai saat ini„
Dewi Sandra
Ditemui di Indonesia Fashion Week, meski mode dari hijab semakin berkembang Dewi Sandra malah menyukai gaya yang simple. Hijab sendiri dipakai Dewi Sandra guna semakin mendekatkan diri ke pencipta.
“Saya suka yang simple. Saya suka hitam, kita nggak boleh tutup wajah dan tangan, kita pakai longgar nggak tunjukin bentuk badan. Yang penting dada saya tertutup. Saya masih dalam tahap belajar dan proses. Keinginan saya tiap hari, esok, akan jadi lebih baik dari pada hari ini,” tegasnya.

Beberapa orang memilih belajar dari youtube untuk hijab model hijab yang mereka pakai. Hal ini juga diakuio oleh Dewi Sandra, di mana sosial media punya peranan penting saat ini dalam persebaran informasi.

“Memang harus diakui sosmed, TV media, sangat punya tanggung jawab dalam memberikan informasi baik dan positif. Kini kita yang pilih, apa pun itu kembali ke kita,” tandasnya.биржа копирайткупить набор кисточек для макияжа

Leave a Reply

comment-avatar

*