Dhea Ananda Mengaku Tak Suka Ikuti Tren

Dhea Ananda Mengaku Tak Suka Ikuti Tren

Dhea Ananda Mengaku Tak Suka Ikuti Tren
Berpenampilan menarik tentu menjadi idaman setiap orang. Bahkan mereka harus merogoh kocek lebih dalam, untuk ikuti tren fesyen saat ini.

Dhea Ananda

Dhea Ananda

Namun, lain halnya dengan aktris sekaligus penyanyi Nadia Budi Ananda alias Dhea Ananda, lebih memilih barang-barang lucu dan cocok sesuai dengan karakter yang ada di dalam dirinya.

“Aku suka semua merk pokoknya. Aku sih ngga terlalu ikuti tren ya. Tapi kalau ada yang lucu, itu yang aku beli. Dan intinya juga jangan latahan. Kalau ngga sanggup beli, ngga usah dibeli,” ucap Dhea, saat ditemui usai syukuran film ‘Comic 8: Casino King’, di kawasan Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan.

Wanita yang pernah bergabung di grup vokal ‘Trio Kwek Kwek’ pada masa kecilnya, mengaku dalam kesehariannya lebih menyukai penampilan yang casual dan simpel.

“Basically aku suka pakai kemeja, kaos, celana panjang atau pendek, sama paling aku pakai flatshoes,” kata istri Ariel ‘Nidji’ ini.

Wanita berusia 28 tahun ini mengaku, tidak mau terlalu repot dalam berpakaian sehari-sehari. Pasalnya, Dia selalu menyesuaikan pakaiannya sesuai dengan suasana hatinya.

“Aku orangnya yang penting nyaman-nyaman saja ya, ngga ada gaya khusus. Apalagi bintang aku Gemini, jadi ngga terlalu mau ribet dan berdasarkan mood aku saja,” ungkapnya.audio consonancecar seat cover vancouver bc

Leave a Reply

comment-avatar

*