di Puncak Kemesraan, Apakah Britney Spears Siap Menikah?

di Puncak Kemesraan, Apakah Britney Spears Siap Menikah?

 

di Puncak Kemesraan, Apakah Britney Spears Siap Menikah?
Apakah hubungan spesial Britney Spears dan pacar barunya akan berlanjut ke tahap yang lebih serius? Hal itu mungkin saja terjadi bila melihat perkataan diva dunia tersebut beberapa waktu lalu.
Britney kini memang tengah menjalin hubungan spesial dengan Charlie Ebersol. Pelantun lagu Toxic itu seolah memberi petunjuk tentang rencana pernikahannya ketika diwawancarai dalam sebuah sesi interview.

Dalam wawancara tersebut, Pauly D yang merupakan bintang acara Jersey Shore bertanya tentang kemungkinan Britney untuk lanjut ke tahap pernikahan. “Kamu tak pernah tahu,” jawab ibu dua anak tersebut.
Bukan hanya itu saja, gelagat Britney juga menunjukkan bahwa dia tengah berada dalam titik puncak kisah asmaranya. Saudara kandung Jamie Lynn Spears itu terlihat tersipu malu ketika membicarakan sosok pacarnya tersebut.

Dalam wawancara tersebut, Britney Spears juga mengungkapkan bagaimana romantisnya sosok Charlie Ebersol. “Dia (Charlie) berkata, ‘Kamu adalah pacar paling manis di seluruh dunia’, dia sangat senang aku menjadi seperti itu,” ungkap diva berambut brunette itu.

Wah sepertinya Britney dan Charlie memang tengah dimabuk asmara tingkat dewa nih. Menurut kamu sendiri, bagaimana nih kisah asmara dua artis hollywood ini? Akankah berlanjut ke tahap yang lebih serius?best binary options brokers listигровой клуб вулкан играть бесплатно

Leave a Reply

comment-avatar

*