Dibilang Penakut Oleh Ki Kusumo, Demian Buka Suara

Dibilang Penakut Oleh Ki Kusumo, Demian Buka Suara

Dibilang Penakut Oleh Ki Kusumo, Demian Buka Suara
Bara api perseteruan antara duo public figure tanah air, Demian dan Ki Kusumo makin hari makin memanas. Beberapa waktu lalu, sang paranormal mengaku telah mencari Demian hingga ke Bali dan apartemennya namun sama sekali tak ketemu.
Ki Kusumo tak pelak menganggap suami Sara Wijayanto itu penakut dan tak jantan ke media maupun lewat Twitter-nya. Setelah sebelumnya sama sekali tak pernah berbicara pada media, kali ini sang illusionist yang gantian buka suara menanggapi tantangan Ki Kusumo.
“Saya takut cuma sama Tuhan. Kalau cuma berhubungan sama physical, sama-sama manusia saya nggak takut.„
“Tiba-tiba dia (Ki Kusumo) bilang langsung mention kalau aku cari masalah. Siapa yang cari masalah? Ujung-ujungnya saya dibilang takut. Nggak, saya nggak takut. Saya takut cuma sama Tuhan karena kalau cuma berhubungan sama physical, sama-sama manusia saya nggak takut. Orang saya nggak salah kok. Jangan menggembor-gemborkan suatu hal yang tidak benar. Apalagi dia bilang mendatangi saya, saya dibilang penakut. Nggak, saya kan emang ada show. Bisa diklarifikasi juga dilihat di tweet saya bilang ke Bali jam berapa, terus dia bilang di infotainment ke Bali jam berapa kan ada semua di Twitter,” jelas Demian ketika ditemui tim wartawan beberapa waktu lalu.
Demian lalu menjelaskan klarifikasi tweet-nya yang dianggap mencemarkan nama baik Ki Kusumo. Pria berusia 34 tahun itu sama sekali tak merasa jika ia menyinggung Ki Kusumo secara langsung, yang akhirnya disalah-artikan oleh yang bersangkutan.

“Boleh dia marah, cuma saya kan nggak menyebut dia palsu. Emang saya ada bilang itu (paranormal penipu), cuma saya kan nggak bilang anda salah atau bohong. Ketika dia tersinggung, berarti (sorry ya) mungkin anda palsu juga jangan-jangan? Saya kan nggak tahu,” pungkas Demian.концепция разработки брендапродвижение интернет услуг

Leave a Reply

comment-avatar

*