Didi Soekarno Keukeuh Belum Pernah Menikahi Jane Shalimar

Didi Soekarno Keukeuh Belum Pernah Menikahi Jane Shalimar

KEPADA wartawan, Jane Shalimar membantah kabar dirinya putus dari Didi Soekarno. Secara mengejutkan, ibu satu anak itu justru mengungkap cerita bahwa dirinya telah dinikahi secara siri oleh Didi.

Pernikahannya dengan Didi, menurut Jane, berlangsung secara sederhana pada November 2012. Saat itu hanya keluarga dekat saja yang hadir.

Namun pengakuan berbeda dilontarkan Didi. Cucu Sang Proklamator itu bersikukuh belum pernah menikahi Jane, baik secara resmi maupun siri.

“Saya pribadi saya enggak tahu nikah siri itu seperti apa,” bilang Didi saat dijumpai wartawan di Studio Guet, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (12/6).

Sebelumnya sempat beredar foto yang disebut-sebut diambil saat prosesi ijab kabul Didi dan Jane digelar. Dalam foto terlihat Didi sedang menjabat seorang pria berpeci yang diduga adalah seorang penghulu nikah.

Keberadaan foto tersebut tak mengubah pengakuan Didi. Dia mengaku pernah melakukan sebuah prosesi di tengah keluarga Jane, tapi membantah jika itu disebut pernikahan.

“Saya enggak pernah (ijab kobul di depan orangtua Jane). Waktu itu pernah ada ritual dan saya juga sudah ngomong sama teman-teman media, katanya adat orang Arab kalau pacaran kayak harus dikunci. Cuman bukan berarti itu nikah,” tuturnya.

“Setahu aku kan kalau nikah harus ada keluarga aku juga, tapi enggak pernah ada keluarga aku,” imbuh mantan suami artis Garneta Haruni.

погода львыигровые автоматы слоты играть бесплатно без регистрации

Leave a Reply

comment-avatar

*