Digospkan Lesbian, Kristen Stewart Angkat Bicara

Digospkan Lesbian, Kristen Stewart Angkat Bicara

Kedekatan Kristen Stewart dengan asisten pribadinya yang diketahui bernama Alicia Cargile memang sempat mencuri perhatian. Bagaimana tidak? Ditemui dalam beberapa kali kesempatan, keduanya memang kerap kali terlihat sangat dekat layaknya sepasang kekasih.
Tak heran jika pada akhirnya ada begitu banyak pihak yang menilai jika Kristen beralih menjadi seorang lesbian. Menanggapi berbagi rumor yang beredar tentang dirinya, mantan kekasih Robert Pattinson ini tak tinggal diam.

Melalui sebuah wawancara dengan salah satu majalah fashion ternama, bintang TWILIGHT ini pun membantah jika ia adalah seorang penyuka sesama jenis. Hubungannya dengan Alicia tak lebih dari sekedar sahabat dekat.
“Tidak sulit bagiku untuk mencari tahu siapa yang sedang ku sukai, dan siapa temanku. Aku percaya pada diriku sendiri, tapi aku juga tak takut dengan mereka yang berniat menyakitiku,” tutur aktris cantik ini melalui sebuah wawancara dengan CR Fashion Book.

Pernyataan ini tentu saja sekaligus membantah berbagai tuduhan lesbian yang telah dilayangkan padanya. Berbagai momen kebersamaannya dengan sang asisten tak lebih dari sekedar profesionalitas kerja dan dua sahabat yang sangat dekat.

Kristen memahami jika ia tak perlu anggapan orang tentang dirinya, terlebih lagi sejak ia berselingkuh dengan Rupert Sanders.всеволод кожемяко компроматbuy seo services online

Leave a Reply

comment-avatar

*