Dilanda Cinta, Miranda Kerr Sudah Punya Pacar Baru?

Dilanda Cinta, Miranda Kerr Sudah Punya Pacar Baru?

Dilanda Cinta, Miranda Kerr Sudah Punya Pacar Baru?
Beberapa waktu yang lalu, Miranda Kerr memang sempat dikabarkan dekat dengan seorang miliarder yang bernama James Packer. Namun, hingga kini keduanya masih enggan memberikan komentar tentang rumor yang beredar di media.
Seakan belum puas membuat publik penasaran, kali ini Miranda tampaknya benar-benar sedang jatuh cinta. Melalui akun Instagram-nya, ia mengunggah sebuah foto yang berisi quotes romantis, seperti dilansir Daily Mail.

“Ketika dicintai, aku akan memberi cinta. Ketika disukai, aku akan memberi rasa suka cita. Ketika dibahagiakan, aku akan memberi kebahagiaan. Semua yang aku butuhkan ada di dalamnya.„
Miranda Kerr

“Ketika dicintai, aku akan memberi cinta. Ketika disukai, aku akan memberi rasa suka cita. Ketika dibahagiakan, aku akan memberi kebahagiaan. Semua yang aku butuhkan ada di dalamnya,” begitulah bunyi quotes tersebut.
Di sanalah kamu akan melihat secarik kertas pink yang dilengkapi oleh gambar kupu-kupu yang sangat manis. Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Miranda pun menuliskan caption, “Pengakuanku hari ini #treasureyourself #rosequartz #spreadthelove.”

Tentu saja hal ini sukses mencuri perhatian publik. Banyak yang akhirnya penasaran apakah benar mantan istri Orlando Bloom itu sudah menemukan kekasih baru.

Well, tak ada yang tahu apa sebenarnya maksud Miranda menyebarkan pesan cinta yang sangat romantis ini. Menurut kamu, mungkinkah ia sudah menemukan sosok pria idaman yang akan mengisi hari-harinya nanti?Defender MAGO 3Dсделать интернет магазин цена

Leave a Reply

comment-avatar

*