Diserang Membabi Buta, Jay Z Akur Lagi dengan Adik Beyonce

Diserang Membabi Buta, Jay Z Akur Lagi dengan Adik Beyonce

Jay Z dan keluarga Beyonce (Foto: ist)

Jay Z dan keluarga Beyonce (Foto: ist)LOS ANGELES – Setelah insiden penyerangan adiknya, Solange Knowles terhadap Jay Z, Beyonce sepertinya sadar sorotan langsung ditujukan kepada dua orang terdekatnya itu.

Beyonce seolah ingin meredam suasana tegang antara suami dan adiknya. Beberapa hari lalu, Beyonce memajang fotonya akrab bersama Solange di akun Instagramnya.

Kali ini, Beyonce memasang foto dua orang yang dikabarkan terlibat konflik besar, Solange dan Jay Z. Dalam foto yang diunggahnya, Jay Z, Beyonce, Solange dan ibunya terlihat akrab.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (21/5/2014), di foto reuni itu mereka semua tersenyum. Mantan personel Destiny Child itu sepertinya ingin membuktikan sudah tidak ada lagi masalah antara adiknya dan Jay Z.

Sebelumnya, video pertengkaran Solange dan Jay Z di sebuah lift beredar luas. Solange secara membabi buta memukul dan menendang Jay. Sadar Solange bukan tandingannya, Jay Z hanya bertahan. Keluarga Beyonce pun langsung meminta maaf kepada Jay dan berharap semua orang melupakan insiden itu.

гаминатор казинокак готовить овощное рагу

Leave a Reply

comment-avatar

*