Ditanya Soal Asti Ananta, Roger Danuarta Bingung Jawab

Ditanya Soal Asti Ananta, Roger Danuarta Bingung Jawab

Ditanya Soal Asti Ananta, Roger Danuarta Bingung Jawab
Roger Danuarta lagi bahagia nih setelah keluar dari rehabilitasi. Ketika ditemui di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (21/2), aktor Siapa Takut Jatuh Cinta ini berbagi kisah tentang pengalamannya di Lido, Asti Ananta, hingga kangen rumah.
“Asti orangnya baik, hanya sebatas temen lama, udah sempet syuting bareng. Untuk someone spesial nggak ya. Kita emang temenan doang yang pasti banyak-banyakin berteman,” jawab Roger ketika ditanya tentang sosok Asti, yang ikut menjemput dirinya.

Banyak kan ya sahabat jadi cinta, jangan-jangan Asti sama Roger juga gitu nih. “Jawabnya bingung juga ya gue. Dia buat aku temen yang baik ya. Aku bersyukur banyak support yang aku dapat dari temen dan orang-orang yang tulus membantu aku,” tegas mantan kekasih Shandy Aulia ini.
Ketika ditanya tentang pengalamannya di Lido, Roger malah sama sekali tak menunjukkan kesan bersedih, malah dia kelihatan sangat bersyukur. “Yang aku rasain dukungan yang nggak ada habis-habisnya. Yang berkesan juga aku dapat temen-temen baru ya.”

Walaupun mengaku banyak dapat pengalaman berharga ketika di Lido, Roger juga bilang banyak hal yang membuatnya kangen. “Paling rindu kangen kamar. Sebelum balik Lido lewatin bogor, makan dulu. Kemaren sempet masak spageti, emang kadang suka masak resep keluarga juga, ngumpul-ngumpul kebersamaan.”

Kabar gembira nih buat fans Roger. Ternyata dia udah dapat tawaran main sinetron lagi lho. “Beberapa sih, komunikasi baru dibuka kemaren masih berbenah diri dulu di rumah. Bukan masalah harga, tapi dilihat dari cara penggarapan sisi ceritanya.”

Ditunggu penampilannya di sinetron lagi ya, Roger!стоимость размещения рекламы на билбордахшлифовка паркета видео

Leave a Reply

comment-avatar

*