Donna Harun Tidak Setuju Anaknya Jadi Aktor

Donna Harun Tidak Setuju Anaknya Jadi Aktor

Donna Harun Tidak Setuju Anaknya Jadi Aktor
Donna Harun, melarang anaknya keduanya, Jeje Soekarno untuk terjun ke dunia seni peran sebagai aktor profesional. Ia melarang karena takut putranya itu ketinggalan pelajaran di sekolahnya.

Donna Harun

Donna Harun

Sebab, pada pengalaman sebelumnya Jeje sempat bolos selama 20 hari saat mengikuti syuting film perdananya berjudul “Langit Biru”. Nilai-nilai mata pelajarannya anjlok. Syuting membuat waktu belajarnya tersita.

“Dia kan janjinya syuting pulang sekolah. Ternyata enggak bisa juga, syuting dari pagi sampai malam pukul 12. Besoknya, pagi lagi. Dia sempat bolos selama 20 hari. Jadi, aku bilang, nanti saja deh kalau main film. Kalau lulus SMA saja,” ucapnya, Sabtu, (1/12/2012), saat ditemui, di Highscope School, Gedung 2, jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Sebagai orangtua, Donna Harun ingin anaknya memusatkan perhatian terhadap pendidikannya. Namun, sampai sekarang ia tidak pernah menokal tawaran syuting yang datang untuk anaknya. “Alhamdulillah, sampai sekarang belum ada tawaran,” ucapnya sembari tertawa.

Meski demikian, wanita yang mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai model itu, tetap memfasilitasi hobi anaknya terhadap dunia sinematografi dengan membelikan kamera.

Kebetulan, di sekolah anaknya terdapat pelajaran ekstrakurikuler tentang produksi film.
“Sekolahnya memfasilitasi. Dari dia masuk ke sini, dia sudah ikut. Sekarang dia jadi director-nya, sekaligus editor, dan skenario jalan ceritanya,” ucapnya.Olufsen Loudspeakercar light cover repair

Leave a Reply

comment-avatar

*