Dude Harlino Berharap Anaknya Bisa Menghafal Al Quran

Dude Harlino Berharap Anaknya Bisa Menghafal Al Quran

Pendidikan agama dirasa sangat penting buat Dude Harlino dalam mendidik anak. Suami Alyssa Seobandono ini pun ingin sedini mungkin mengajarkan anaknya, Muhammad Dirgantara Ariendra Helino untuk diajarkan agama.

Malah, Dude berharap, kalau suatu saat nanti anaknya bisa menjadi hafiz Al Quran atau penghafal Al Quran. “Saya hanya ingin mendidik anak agar jadi saleh. Terutama anak menjadi penghafal alquran, mudah-mudahan nanti saya bisa mendidik anak seperti itu,” kata Dude Herlino ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2015).

Untuk mewujudkan keinginannya itu, aktor 34 tahun itu akan menerapkan beberapa hal yang diajarkan gurunya. Agar sejak dini anak mengerti akan ayat-ayat suci Al Quran.

“Saya dapat ilmu, bahwa anak umur dua minggu dibacakan Al Quran sambil digendong sehabis salat tahajud oleh orangtuanya,” tutur Dude.

Menurut Dude, sebagai orangtua sudah sewajibnya menanamkan ilmu agama kepada anak. “Doa anak-anak yang saleh itu sangat membantu orangtuanya. Apalagi kalau orangtuanya sudah tidak ada,” kata Dude.зарядная док-станцияbuy cheap hookah online

Leave a Reply

comment-avatar

*