Dukungan Netizen untuk Anya Geraldine

Dukungan Netizen untuk Anya Geraldine

Nama selebgram atau vlogger Anya Geraldine beberapa hari ini menjadi sorotan lantaran Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) melaporkan dirinya dan juga selebgram lain, yakni Awkarin ke Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) lantaran video yang diunggah ke YouTube dinilai sudah meresahkan para orangtua.

Vlog atau video blog Anya Geraldine dinilai KPAI terlalu vulgar. Dalam salah satu vlog yang Anya unggah ke YouTube memang memperlihatkan bagaimana kedekatannya dengan sang kekasih. Anya tak segan mencium pacarnya di depan kamera.

Sontak video tersebut pun menjadi perbincangan masyarakat di dunia maya. Ada yang secara terang-terangan menghujat Anya Geraldine melalui berbagai sosial media yang dimilikinya, namun ada juga yang mendukung. Dukungan terlihat di akun ask.fm Anya Geraldine yang sudah mendapatkan 173012 likes.

065654300_1474618880-Capture_7

“Anya yang sabar ya nanggepin kritik dari orang-orang. Emang kamu salah, tapi bukan berarti kamu layak dihujat. Kan bisa dibilangin baik-baik, nggak pakai acara saling menghakimi. Orang yang ngehakimin juga belum tentu lebih baik. Lagian kalau orang mau kritik, ya kritik tentang videonya aja, jangan malah menghujat kehidupan pribadimu. Tetep semangat ya sukses slalu, GBU,” tulis Benedictus Adi.

Hal senada diungkapkan oleh pemilik akun Daffa,”Sabar ya ka Anya, tau sendiri kan orang disini gimana? Suka ngurusin hidup orang. tapi ka Anya harus belajar dari kasus ini lebih baik kedepannya dan menyaring konten-konten yang akan di share di YouTube. semangat!”

070946600_1474618880-Capture_6

Sementara itu dalam ask.fm juga Anya Geraldine mengaku salah dan akan lebih hati-hati dalam mengunggah videonya di YouTube. Ia pun mendengarkan semua saran yang sudah menghampirinya. “Ya ampun sayang.. aku pasti mau dengerin kok kalau kalian yang ngasih tau aku sopan dan baik,” tulis Anya Geraldine.

Baca Juga

Isu Perselingkuhan Tak Mengurangi Kemesraan Raffi Ahmad – Nagita

Punya Tubuh Sempurna, Ternyata Aset Kim Kardashian Hasil Lukisan

Awkarin atau Anya Geraldine, Remaja Seksi Masa Kini

 

Leave a Reply

comment-avatar

*