Early Ashy Senang Berperan Sebagai Kepala Lapas

Early Ashy Senang Berperan Sebagai Kepala Lapas

Early Ashy Senang Berperan Sebagai Kepala Lapas
Tidak melulu berfikir masalah honor yang akan diterima, aktris Early Ashy tidak perlu berfikir panjang menerima tantangan berperan sebagai Kepala Lapas dalam film ‘The Bui’.

Early Ashy

Early Ashy

“Enggak pertimbangkan nominal. Begitu mendapatkan tawaran jadi Kepala Lapas jadi tantangan,” ungkap Early Ashy yang ditemui saat peluncuran ‘Tim Bui’ di Jakarta, Kamis (9/2/2012).

Baginya film drama yang akan ditayangkan di Metro TV, mulai 19 Februari 2012 tiap hari Minggu pukul 13.30-14.00 WIB menjadi tantangan baginya.

“Aku sebagai pemimpin penjara harus mengubah dengan melakukan pembinaan. Dari penjara dari jelek jadi baik dan jangan sampai mereka kembali setelah bebas,” ungkapnya.

‘Tim Bui’ adalah drama seri yang menyajikan masalah sosial di Indonesia, seperti intoleransi kaum minoritas, korupsi, reformasi kelembagaan, kepemimpinan perempuan dan deradikalisasi teroris.

Erly Ashy merupakan aktris yang karirnya dimulai dengan menjadi Talent Coordinator di Kalyana Shira Film. Kemudian karirnya berkembang dengan berakting di dalam film ‘The Shaman’. Tidak hanya sampai disitu karirnya berkembang dengan membintangi film-film layar lebar lainnya.Opteckбрендовые ремни

Leave a Reply

comment-avatar

*