Elma Theana Tidak Tau Bahwa Suaminya Dikejar Hutang

Elma Theana Tidak Tau Bahwa Suaminya Dikejar Hutang

Elma Theana Tidak Tau Bahwa Suaminya Dikejar Hutang
Elma Theana sepertinya tidak putus dirundung malang. Artis cantik ini sepertinya harus menghadapi masalah baru dengan suami keduanya Julianda Baros.

Elma Theana

Elma Theana

Suami baru yang diharapkan membawa kebahagiaan, ternyata membawa masalah lain bagi mantan istri Fari Indarto, setelah terkuaknya kebenaran bahwa pria berdarah Batak ini memiliki sejumlah utang yang cukup besar.

Pengusaha biro perjalanan ini dikabarkan mempunyai setumpuk hutang yang hingga kini belum dibayar. Gosipnya, predikat penghutang pun kadung melekat pada diri suami baru Elma Theana ini.

Sejak pernikahan pertama dengan Candrawati hingga pernikahan keduanya dengan Elma, Juliana telah menangguk hutang sebesar 20 ribu US dolar dan 5 ribu poundsterling pada mantan istri Irvan Gading, Nana Putri Gading.

Hutang piutang yang terjadi sejak lama ini hanya berbekal kepercayaan Nana yang menyertakan kuitansi bertuliskan tangan tertanggal 6 Januari 1999 silam.

Namun menurut Nana, uang sebesar 5 ribu poundsterling sudah dikembalikan, tinggal yang 20 ribu US dolar yang belum dikembalikan.

Empat tahun berselang, Nana hanya memberikan reaksi dengan mengabarkan kepada Wati istri Jul saat itu tentang hutang suaminya. Namun hingga kini hutang belum juga dibayar. Kekesalan Nana pun memuncak, 2 bulan lalu Nana memberanikan diri menghubungi Elma untuk meminta pertanggungjawaban Julianda.

Selain untuk modal usaha, kabarnya uang yang dipinjam Jul dipakai untuk memuluskan jalan bagi pria berdarah Batak ini menjadi seorang politikus dan anggota legislatif. Meski kasus ini baru terkuak sekarang, Nana membantah bahwa ia hanya sekedar mencari sensasi atau ingin mencemarkan nama baik Jul maupun Elmaплатки в пиджакالمظلة سيارة من الشمس

Leave a Reply

comment-avatar

*