Elvira Devinamira Merasa Terharu Ketika Lepas Mahkota Puteri Indonesia

Elvira Devinamira Merasa Terharu Ketika Lepas Mahkota Puteri Indonesia

Elvira Devinamira Merasa Terharu Ketika Lepas Mahkota Puteri Indonesia
Di malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2015 kemarin, Jumat (20/2), Elvira Devinamira secara resmi melepas gelar dan menyerahkan mahkota pada Anindya Kusuma Putri. Elvira pun mengaku senang dan sedih secara bersamaan saat melewati momen tersebut.

Saking terharunya, mata Elvira sempat terlihat berkaca-kaca dan hampir menangis. Selama mengenakan mahkota tersebut, gadis berusia 21 tahun itu sukses menorehkan sejumlah prestasi. Terbaru, di ajang Miss Universe 2014, Elvira berhasil masuk 15 besar dan membawa pulang trofi Best National Costume.

Untuk itu, Elvira berharap penerusnya bisa meraih prestasi lebih gemilang lagi. Selain itu, wanita kelahiran Surabaya tersebut mengaku akan berbagi ilmu yang dia miliki dengan Puteri Indonesia 2015.

“Sebenarnya aku agak sedih karena ini malam terakhir sebelum aku melepas mahkota ini putri penerus,” paparnya di JCC, Senayan, Jakarta Pusat. “Aku berharap Putri Indonesia 2015 mendatang bisa menorehkan tinta emas. Itu tidak mudah, tapi aku dan senior tidak akan segan berbagi ilmu dan melatih mereka nanti.”

Sebelumnya, Anindya Kusuma Putri wakil dari Jawa Tengah berhasil meraih mahkota Puteri Indonesia 2015. Dia mengalahkan 37 peserta lainnya dan berkesempatan berlaga di ajang Miss Universe 2015.

rent house miami flcar cover for toyota rav4 2011

Leave a Reply

comment-avatar

*